Yandex

Olahraga

Liverpool Terancam Rayakan Gelar Juara Tanpa Suporter karena Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 09:29 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Akibat gempuran COVID-19 atau virus corona Otoritas Liga Inggris telah memutuskan untuk menghentikan Liga Inggris hingga 3 April 2020.

Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen sementara berpeluang besar untuk dinyatakan sebagai juara Liga Inggris musim ini karena peluang untuk melanjutkan pertandingan kecil.

Ditambah lagi, saat ini semakin bertambah pemain-pemain yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

The Reds sebenarnya hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi Liga Inggris.

Bek Liverpoool, Virgil Van Dijk angkat bicara mengenai kemungkinan timnya yang akan dinyatakan sebagai juara Liga Inggris dalam kondisi virus corona sedang merajalela.

Van Dijk mengatakan bahwa dirinya bakal sedih apabila saat perayaan angkat trofi nanti kondisi Stadion Anfield dalam kondisi sepi, menurutnya para suporter juga harus ikut merayakannya.

"Jika kami memenangkannya dengan kondisi stadion kosong dan para penggemar tidak ada di sana, saya akan sedih untuk mereka." ujarnya, Minggu (15/3/2020).

“Jelas, jika tidak ada penggemar di Anfield, maka itu akan terasa kurang, tidak ada yang ingin bermain tanpa penggemar," katanya.

“Sampai keputusan dibuat tentang bagaimana kita melanjutkan dari sini, maka kita hanya harus menghadapinya. Tapi ketika itu terjadi, kami masih membawa gelar itu ke suporter kami, pasti," tutupnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Virgil van Dijk Mengaku Sedih Jika Nanti Liverpool Rayakan Gelar Juara Tanpa Suporter

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Fikri Febriyanto
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved