Yandex

Kabar Seleb

Tampik Punya Hubungan Khusus dengan Tubagus Chaeri Wardana, Jennifer Dunn: Saya Cuma Cari Kerjaan

Jumat, 13 Maret 2020 08:52 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Pesinetron Jennifer Dunn (30) hadir menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) siang.

Usai sidang, wanita yang akrab disapa Jeje itu mengatakan bahwa ia kenal dengan Wawan tahun 2013 silam.

Jeje pun sempat meminta pekerjaan kepada Wawan.

"Aku kenal, aku ngomong sama beliau (Wawan), 'ada kerjaan apa?'. Dia bilang, 'oh boleh nih aku lagi ada ngebangun tempat karoke, kamu kerja aja jadi PR' dia bilang gitu," kata Jennifer Dunn.

Karena bekerja dengan Wawan, Jeje sampai dikabarkan menjadi teman dekat dan diduga memiliki hubungan khusus dengan suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu.

Namun, istri dari pengusaha Faisal Haris itu membantahnya.

"Saya sama mas Wawan ini profesional kerja," tegasnya.

Proses perkenalan pun dijelaskan oleh wanita yang akibat mencuatnya kasus ini dicap publik sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor) itu.

"Dikenalin teman, karena memang waktu itu kan kalian tahu sendiri aku sudah enggak syuting lagi, enggak kerja lagi. Karena memang pengin kerja yang lain," jelasnya.

Meski membantah, Jeje tak menampik mendapatkan banyak fasilitas dari Wawan, berupa mobol alphard dan uang tunai puluhan juta rupiah.

"Iya itu untuk transportasi aku, fasilitas dari pekerjaan aku. Pekerjaannya sudah kontrak, tapi memang sebelum tertulis kerjanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jennifer Dunn menegaskan dirinya tak lama bekerja dengan Wawan meski mendapatkan fasilitas mewah selama bekerja.

"Cuman dua bulan doang kerjanya dan gajinya Rp. 9 juta," ujar Jennifer Dunn. (ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Disebut Punya Hubungan Khusus dengan Wawan, Jennifer Dunn Tegaskan Hanya Profesional Kerja

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved