Yandex

kabar seleb

Menikmati Gunakan Aplikasi Kencan Online, Cathrine Wilson: Enggak Usah yang Terlalu Gengsi

Kamis, 12 Maret 2020 10:17 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Presenter dan artis peran Catherine Wilson mengungkapkan bahwa ia tengah keranjingan menggunakan aplikasi kencan online.

Pasalnya, menurut perempuan kelahiran Februari 1981 itu, melakukan kencan online adalah hal yang mengasyikkan.

"Seru juga lho, coba deh. Seru ternyata. Kita kan jodoh dari mana saja, enggak usah yang terlalu kencan online gengsi atau gimana. Kita kan enggak pernah tahu, at least berusaha, mencoba. Kita enggak pernah tahu jodoh," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Catherine pun membagikan pengalamannya menggunakan aplikasi kencan online kepada awak media yang tengah mewawancarainya.

Perempuan yang karib disapa Keket ini berujar, dengan melihat foto melalui aplikasi kencan online, Catherine bisa bertemu dengan orang banyak.

"Kita cuma lihat foto, ya lebih seru lagi ketemu. Soalnya kan juga mungkin kalau kayak saya frekuensi untuk ketemu orang, kenalan, kalau dikenalin temen mungkin ada rasa enggak enak, takut, enggak pede atau apa," ucapnya.

Model yang memiliki darah Inggris itu juga mengaku telah melakukan pertemuan dengan beberapa orang berkat menggunakan aplikasi kencan online.

Namun, Catherine segan untuk mengungkapkan berapa jumlah pria yang telah ditemuinya tersebut "Aduh jadi malu, ada lah pokoknya," ucapnya.

Di sisi lain, Catherine mengaku banyak temannya yang memberi peringatan agar berhati-hati menggunakan aplikasi kencan online.

"Temen juga ada yang kasih masukan, 'hati-hati nanti kena tipu'. Ya masukan kita terima saja, jadinya dipergunakan, jadi lebih hati-hati lagi," ucap Catherine Wilson.

Diketahui, Catherine Wilson masih sendiri setelah pernikahannya dengan Achmad Muchlas Arofat kandas pada tahun 2014 silam.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gemar Gunakan Aplikasi Kencan Online, Catherine Wilson: Coba Deh, Seru"

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved