Liga 1 2020

Insiden Pelatih PSIS Adu Mulut dengan Suporter Persela Seusai Laga

Senin, 9 Maret 2020 12:55 WIB
Tribun Jatim

TRIBUN-VIDEO.COM, LAMONGAN - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic tertangkap kamera bersitegang dengan suporter Persela Lamongan usai berakhirnya laga pekan kedua Liga 1 2020.

Selepas wasit meniup tanpa berakhirnya laga untuk kemenangan tim tamu PSIS dengan skor 3-2, Dragan adu mulut dengan suporter Persela di lorong Stadion Surajaya.

Tidak berlangsung lama karena pihak keamanan mengarahkan pelatih asal Montenegro itu agar tidak meladeni suporter yang berada di balik pagar tribun penonton.

Dalam sesi konfrensi pers, Dragan mengaku saat ingin melintas ke lorong stadion, ada oknum suporter tuan rumah yang melemparnya dengan botol air mineral.

"Mereka (suporter tuan rumah) melempar saya dengan botol air mineral. Tapi itu sudah biasa," ujar Dragan, Sabtu (7/3/2020).

Terlepas dengan adanya aksi tersebut, Dragan menyebut sudah sangat puas dengan peforma dari anak asuhnya hingga bisa meraih poin maksimal di markas Persela.

"Tentang permainan ini, saya cukup puas dengan permainan tim saya di 60 menit pertama, anak-anak jalankan taktik dengan sempurna," jelasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Insiden Pelatih PSIS Semarang Adu Mulut dengan Suporter Persela di Stadion: Saya Dilempar Botol Air

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Jatim
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved