Kabar Selebritis

Rela ke Bogor Disambut Penggemar, Siti Nurhaliza Perkenalkan Simplysiti Produksi Langsung dari Korea

Selasa, 3 Maret 2020 15:45 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUN-VIDEO.COM  - Dato Siti Nurhaliza menemui para penggemarnya di Simplysiti Office Bogor, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Senin (2/3/2020).

Dalam kesempatan itun Dato Siti Nurhaliza memperkenalkan produk Simplysiti.

Siti Nurhaliza mengatakan bahwa seluruh produknya diproduksi di Korea dengan nanotechnology, dan telah mendapatkan HALAL ijin edar di Malaysia.

Di Indonesia Simplysiti mulai diimpor dan dipasarkan ke Indonesia pertengahan tahun 2019, di gerai 
Watson dan Transmart.

Produk Simplysiti mempunyai dua seri yaitu untuk Perawatan Kulit Wajah dan Kosmetik.

Untuk produk perawatan wajah secara spesifik mengeluarkan luminous white series untuk usia remaja, dermagic series untuk usia dewasa dan nu age S
Series dengan kandungan vitamin C untuk usia emas (Senior).

"Diseri kosmetik sendiri ada Simply Elegan yang mempunyai pilihan kosmetik lengkap, argan series yang istimewa dengan kandungan argan oil yang melembabkan kulit dan seri gold yang sangat istimewa untuk kulit wanita Asia dengan memberikan sentuhan akhir glowing," ujarnya.

Siti Nurhaliza mengatakan bahwa dengan hadir nya Simplysiti, ia ingin berbagi untuk semua wanita-wanita tentang rahasia kecantikannya.

"Dalam pemilihan produk saya memanglah selalu terlibat langsung, dalam pemilihan warna, ingredients. Saya yakin semua wanita terlahir cantik, Saya sangat mengagumi keaneka ragaman di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu selaku pemegang merk Simplysiti untuk Indonesia Rachel menuturkan, bahwa Simplysiti di produksi di Korea dengan tekhnologi mutakhir tetapi tetap mengutamakan keamanan produk dan Halal.

"Logo Halal ini ada di setiap produk Simplysiti yang akan memberikan kenyamanan pengguna kosmetik Simplysiti, selama delapan bulan diedarkan di Indonesia, penjualan Simplysiti sangat baik di semua gerai seluruh Indonesia.

Respon yang sangat baik dari Masyarakat kepada produk ini memberikan inisiatif baru untuk Simplysiti Indonesia untuk memasarkan produk melalui distributor tunggal di kota besar.

Saat ini Simplysiti Elite Member yang menjadi distributor daerah ada di Bogor dan Sukabumi.

"Setiap Elite Member yang mempunyai hak distribusi di daerah dapat membuat program penjualan yang disesuaikan dengan kondisi daerah dan tetap didalam arahan dari Simplysiti Indonesia, karena harapan kami produk Simplysiti dapat dikenal luas dan dipakai sebagai perawatan wajah serta 
kosmetik harian wanita Indonesia yang aman dan halal," ucapnya.

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved