Olahraga

Marco Motta Tak Sabar Lihat Aksi The Jak, Persija Optimis Bisa Menang dari Borneo FC

Minggu, 1 Maret 2020 15:29 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUN-VIDEO.COM, TANAH ABANG - Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta sangat antusias menjalani pertandingan perdana kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Motta berpeluang diturunkan tim pelatig bermain memperkuat Persija Jakarta menghadapi tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Pertarungan sarat gengsi Macan Kemayoran menghadapi Borneo FC akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020) sore.

Pemain yang sudah malang melintang berkarier di kompetisi Eropa itu sudah sangat menantikan bisa berlaga langsung dihadapan The Jakmania.

Di laga nanti, suporter The Jakmania diyakini akan memenuhi seluruh tribun di SUGBK. Pertandingan pembuka selalu disambut antusias oleh para suporter yang identik dengan warna oranye tersebut.

Motta ingin merasakan langsung dukungan para suporter The Jakmania dalam memberikan support kepada pemain di laga resmi Liga 1.

"Saya saya sudah tidak sabar untuk datang ke sini lihat stadion penuh dengan The Jakmania. Saya tidak sabar untuk bermain dihadapan mereka," kata Marco Motta saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun itu memastikan seluruh rekan-rekannya di Persija siap berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Para penggawa Macan Kemayoran memiliki ambisi besar bisa mendapatkan hasil bagus dihadapan suporternya sendiri.

"Kami akan melangkah ke lapangan untuk menang. Semua pemain memiliki motivasi buat menang di laga besok," tutur mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Marco Motta Tak Sabar Lihat Aksi The Jakmania, Persija Optimis Bisa Permalukan Borneo FC

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved