Kuliner

ON THE SPOT | Banana Mini Roll Berlabur Emas Kuliner Kekinian Yang Bikin Meleleh

Jumat, 28 Februari 2020 21:00 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM -Banyak cara dalam membuat ragam kue yang menjadikan pelanggan akhirnya melirik kini menjadi kekhasan para baker.

Seperti halnya Jane Green Sabeth di tempatnya Layer Speech Tea and Layer Cake yang memodifikasi lapis legit menjadi sebuah kue kekinian dan banyak disuka pelanggannya.

Bahan dasarnya kata Jane adalah lapis legit.

“ Yang namanya lapis legit kata Jane dari dulu sampai sekarang bentuk dan rasanya sudah seperti itu. Namun dengan sedikit modifikasi lapis legit itu menjadi Banana Mini Roll yang lezat dan bikin meleleh saat menyantapnya,” paparnya.

Beberapa pelangganya pun setia menanti pembuatan Banana Mini Roll ini di tempat Jane.

Menurutnya Banana Mini Roll pada dasarnya sudah enak, namun kenikmatan ini bertambah saat banana mini ini diberi lapisan berupa lapis legit dengan tambahan pilling berbagai rasa.

Ada 7 rasa untuk pilling yeng menutup banana mini, double cheese, original oreo, oreo nut, oreo ovo, ovo, Silverqueen dan Nutella.

Secara komposisi Banana Mini Roll adalah pisang yang ditabur keju dan almon panggang.

Selanjutnya lapis legit yang sudah siap diberikan pilling sesuai rasa yang diinginkan.

Dan kemudian digulung agar semua menyatu dan siam untuk disajikan.

Agar menarik, ia memberi tambahan gold paper, layaknya emas, taburan gold paper ini mempercantik tampilan kue Banana Mini Roll.

Kenapa pakai gold paper , kata Jane harga emas sekarang ini sedang mahal, nah agar terlihat mewah maka dipakailan gold paper ini.

Yang menarik pelanggan dari Banana Mini Roll ini bukan hanya di Surabaya dan sekitarnya tapi sudah merambah hingga keluar negeri.

Berapa harga yang dibandrol, Jane memberi harga Rp48 ribu perbuah. Banana Mini Roll ini juga disediakan per paket isi dua dengan kemasan yang cantik cocok juga sebagai gift.

(SuryaTravel.com/Wiwit Purwanto)

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Marsisca Puguh Setiari
Sumber: TribunTravel.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved