Kabar Selebritis

Ramai Antivaksin dan Virus Corona, Poppy Bunga : Aku Selalu Gak Kelewat Sama Sekali untuk Vaksin

Senin, 24 Februari 2020 13:48 WIB
Grid.ID

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktris Poppy Bunga akui merasa khawatir dengan virus-virus jenis baru yang bermunculan.

Ya, belakangan memang munculnya penyakit yang disebabkan oleh misalnya virus corona seolah menjadi momok baru.

"Iya sebenernya kalo khawatir pasti ada kekhawatiran, tapi balik lagi gimana kita menjaganya sih," ujar Poppy saat Grid.ID temui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020).

Karenanya untuk menjaga kedua anaknya, Khanza Aliyah Riphat dan Muhammad Arkandra Malik Riphat, dari serangan virus baru, Poppy Bunga selalu memperbaharui informasi dari dokter.

Bahkan pemain film 'Suami Yang Menangis' itu tak segan untuk langsung memberikan vaksin baru kepada kedua buah hatinya dengan sang suami, Mohammad Fattah Riphat.

"Misalnya kayak selalu update dari dokter, 'dokter ada vaksin apa yang terbaru', pasti aku vaksin," ucapnya.

"Ada buku dari dia masih bayi kan selalu ada tuh jadwal vaksinnya yang lengkap, itu aku selalu bener-bener gak kelewat sama sekali untuk vaksin," sambung Poppy.

Tak hanya urusan vaksin, aktris 28 tahun itu juga menerapkan pola menjaga kebersihan mulai dari tangan hingga penggunaan masker mulut ke anak-anaknya.

"Untuk tangan aku selalu pake hand sanitizer. Kalo emang lagi flu atau lagi apa selalu pake masker," kata Poppy lagi.

Apalagi, lanjut Poppy, Khanza dan Arkandra termasuk anak yang tidak risih jika dipakaikan masker kesehatan di mulut mereka.

"Untungnya anak aku gampang diatur sih untuk pake masker dia betah," katanya lagi.

Kendati demikian, Poppy mengaku tak ngoyo jika langkah preventif yang diterapkannya itu ternyata tidak berhasil.

"Tapi kalo Allah udah kasih ada sakit ya mau gimana, yang penting kita jaga semaksimal mungkin kesehatan anak kita," pungkas Poppy.

(Grid ID/Annisa Dienfitri)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Ungkap Cara Jaga Kesehatan Kedua Anaknya, Poppy Bunga Tak Segan Berikan Vaksin Terbaru untuk sang Buah Hati

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Grid.ID
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved