TRIBUNNEWS UPDATE

3 Remaja Ludahi Tombol Lift di Tengah Wabah Virus Corona, Terancam 2 Tahun Penjara

Senin, 24 Februari 2020 08:10 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Tiga remaja yang membuat ulah di tengah santernya pemberitaan wabah Virus Corona dengan membuat tombol lift Stasiun LRT Rumbia, Singapura kotor dengan air ludah.

Dengan itu, polisi Sengkang, Singapura mengumumkan bahwa tiga remaja berusia 15 tahun itu sedang diselidiki dan dibayangi oleh hukuman.

Dikutip dari Mothership.sg, polisi menyelidiki tiga remaja itu karena kerusakan tombol lift di stasiun LRT Rumbia di Sengkang.

Diketahui, polisi menerima laporan bahwa air ludah ditemukan di tombol-tombol panel lift di stasiun Rumbia pada Kamis (20/2/2020).

Melalui penyelidikan dan dengan bantuan kamera CCTV Polisi, petugas dari Divisi Kepolisian Ang Mo Kio menangkap remaja di keesokan harinya pada Jumat (21/2/2020).

Investigasi awal pun lantas mengungkapkan bahwa para remaja telah meludahi panel list tersebut pada 19 Februari sekitar pukul 18.10 waktu setempat.

Kini investigasi lebih lanjut terhadap aksi tak terpuji ketiganya di tengah wabah Virus Corona masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Disebutkan, ketiganya terancam melanggar Pasal 426 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga dua tahun atau denda, atau bahkan keduanya.

Menurut polisi, tindakan ketiganya itu merupakan tindakan jahat yang disorot dan tidak bertanggung jawab.

Terlebih dan yang terutama, akan membuat resah masyarakat di tengah wabah Virus Corona.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ancaman Hukuman di Tengah Wabah Virus Corona, 3 Remaja Ludahi Tombol Lift

Editor: Panji Anggoro Putro
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Desy Noormawati Amalia
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved