Terkini Daerah

Dikabarkan Meninggal, Korban Perampokan Toko Emas Permata Bunda Masih Hidup dengan Luka di Kepala

Minggu, 23 Februari 2020 22:46 WIB
Serambi Indonesia

TRIBUN-VIDEO.COM - Pemilik toko emas Permata Bunda bernama Suhaimi Tanjung yang menjadi korban bacok dalam perampokan yang terjadi pada Sabtu (22/2/2020) diketahui hingga kini dinyatakan masih hidup.

Dokter yang menangani Suhaimi pun menegaskan bahwa kabar yang menginformasikan korban telah meninggal dunia sudah dipastikan hoaks alias palsu dan tidak benar.

Dikutip dari Serambinews.com, hal tersebut disampaikan oleh Sulfi Rahmadi ketika dikonfirmasi terkait kabar yang beredar di media sosial.

Diketahui, Sulfi adalah dokter yang menangani korban saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

Sulfi menjelaskan, kontak terakhir antara dia dengan petugas yang ikut merujuk ke RS Medan Sumatera Utara, posisi Ambulance korban sudah berada di Merek.

Sebelumnya, beredar kabar jika korban telah meninggal dunia di Sidikalang akibat kehabisan darah.

Namun berdasarkan informasi dari tim medis, korban masih bertahan sampai sekarang.

Diberitakan sebelumnya, Suhaimi yang menjadi korban perampokan di Toko Emas Permata Bunda mengalami luka serius di bagian kepala.

Diketahui, setidaknya terdapat delapan luka bacok di bagian tubuh korban dan terbanyak di kepala, termasuk di dekat telinga kanan.

Kemudian di bagian kepala belakang sebelah kanan tulang tengkorak parah sehingga korban harus mendapatkan penanganan medis dari dokter spesialis bedah saraf.

Bahkan menurut keterangan tim medis, akibat luka di kepala membuat korban sempat kejang.

Luka lain yang dialami korban di telinga kiri yang nyaris putus hingga bagian dada dan bahu kiri serta lengan kiri bawah.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul Korban Perampokan Toko Emas di Subulussalam Masih Hidup, Dokter: Kontak Terakhir di Merek.

Editor: Teta Dian Wijayanto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Serambi Indonesia
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved