Viral di Medsos

Video Viral di Medsos, Polisi Gulung 3 Ojek Pangkalan Peras Penumpang Rp750 000 di Kalideres

Sabtu, 22 Februari 2020 19:42 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUN-VIDEO.COM, KALIDERES - tiga tukang ojek pangkalan (opang) yang memeras penumpangnya dengan tarif Rp750.000 telah ditangkap.

Aksi ketiganya viral lantaran memaksa minta uang Rp750.000 kepada tiga penumpangnya setelah mengantar dari Terminal Kalideres menuju Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Padahal, saat nego tarif dengan korban, para opang menyebut angka 25 yang diasumsikan oleh korban Rp25.000 mengingat jaraknya yang tak terlalu jauh.

Namun ternyata saat tiba di tujuan, para opang itu meminta Rp750.000 dengan pengertian bahwa 25 yang mereka maksud itu adalah Rp250.000 untuk satu motor yang mengangkut para korban.

Ulah tiga orang ini pun disesalkan para opang yang terdata resmi di Terminal Kalideres.

"Saya mohon ke teman-teman yang satu profesi janganlah begitu. Kalau masalah harga mau mahal atau gimana terserah tapi yang penting harus ada kesepakatan dengan penumpang, jangan meras," kata Madi selaku pembina opang resmi yang ada di Terminal Kalideres. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Videonya Viral di Medsos, Polisi Gulung 3 Ojek Pangkalan Peras Penumpang Rp 750.000 di Kalideres

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved