Kick Off

Jalani TC Timnas Indonesia, Febri Hariyadi Ungkap Latihan dari Shin Tae-yong Sangat Keras

Sabtu, 22 Februari 2020 17:51 WIB
SuperBall.id

TRIBUN-VIDEO.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengakui kerasnya cara melatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Febri Hariyadi masuk dalam 34 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemusatan digelar oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebagai persiapan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 26 Maret 2020 dan selang beberapa hari kemudian melawan Uni Emirate Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 31 Maret 2020.

Terkait menu latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Febri Hariyadi memiliki pandangannya tersendiri.

Dijelaskan oleh Febri Hariyadi, bahwa menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong sangat keras.

"Yang jelas sangat keras, sangat berat beliau mengajarkan kami untuk pantang menyerah. Untuk melawan diri sendiri, yang dia tahu di kami kekurangannya itu," ujar Febri Hariyadi.

"Ketika kami capek kami tidak mau melawan itu, beliau tahu kekurangan kami di situ dan sekarang beliau mengingatkan harus lawan rasa capek sebelum napas habis," kata Febri Hariyadi.

Dilansir oleh laman Tribun Jabar, meski demikian, Febri mengaku bangga bisa dipanggil Shin Tae-yong dan mendapatkan materi latihan dari pelatih yang pernah membawa Korea Selatan ke Piala Dunia 2018.

"Saya sangat senang bisa dipanggil dan dipercaya untuk bisa masuk timnas Indonesia. Ini dan pertama kali dilatih oleh Shin Tae-yong, yang jelas saya sangat senang," kata Febri Hariyadi.(*)

Artikel ini telah tayang di SuperBall berjudul Pengakuan Febri Hariyadi: Menu Latihan Shin Tae-yong Sangat Keras

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Gulang F.A Candra
Video Production: Kharis Ardiyansah
Sumber: SuperBall.id
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved