Kabar Selebriti

Tak Diberi Kejelasan hingga Detik Ini, Karen Pooroe Sebut Arya Satria Pengecut

Sabtu, 22 Februari 2020 13:54 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Rasa menjanggal masih dirasakan oleh penyanyi Karen Pooroe, atas meninggalnya putri sematawayangnya dari pernikahan dengan Arya Satria Claproth, yakni Zefania Carina (6).

Diketahui, Zefania Carina meninggal dunia karena terjatuh dari balkon apartemen lantai enam milik Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe.

Kejanggalan tersebut diakui Karen dikarenakan ia sampai detik ini, belum mendapatkan cerita kronologis yang pasti atas kematian Zefania.

"Pasti masih mengganjal ya. Rasa ini akan terus ada sampai hasil autopsi keluar dua pekan lagi," kata Karen Pooroe ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.

Kehadiran Karen ke Polres Metro Jakarta Selatan didampingi tim kuasa hukumnya, guna menjalani konfrontir atas laporan dugaan pengeroyokan yang dialami olehnya.

Karen menegaskan kalau sampai detik ini, Arya dan keluarganya belum mau menceritakan kronolglogi kematian Zefania.

"Kalian menilai sendiri, bagaimana seorang bapak, kita punya anak berdua. Anak saya meninggal dan dia (Arya) tidak memberikan satu kata pun dari mulutnya tentang kronologis atau apa yang terjadi sebenarnya kepada saya, soal anak saya," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada komunikasi dari Arya dan keluarganya, setelah Zefania meninggal.

Bahkan, Karen seakan mengemis kepada Arya, untuk dijelaskan soal kronologi meninggalnya Zefania yang dianggap penuh kejanggalan.

"Saya mencoba untuk berkomunikasi. Beberapa kali saya WhatsApp dan saya bilang ke Arya, 'Please tell me the truth'. Tapi tidak ada balasan dari Arya dan keluarganya satu pun," jelasnya.

"Hak saya untuk menanyakan soal kematian Zefania. Karena saya belum mendapatkan kronologi seutuhnya dari mereka," tambahnya.

Karen menegaskan bahwa sampai detik ini, tidak ada itikad baik dari Arya Satria Claproth dan keluarganya kepada istrinya sendiri.

"Saya ini ibunya, saya yang mengandung, saya yang melahirkan anak saya, dan anak saya harus dikembalikan kepada saya dengan keadaan tidak bernyawa. Kemudian, tidak ada satu katapun dari mereka (Arya dan keluarga) yang mengatakan apapun," tuturnya.

"Padahal malam itu saya sudah jelaskan firasat saya sudah enggak enak, saya sudah enggak tidur tiga hari. Saya Facebook messenger ibu tirinya (Arya), saya juga WhatsApp Arya menanyakan ank saya," sambungnya.

Langkah Karen Pooroe menghubungi semua keluarga Arya Satria Claproth, dikarenakan ia sudah sangat rindu dengan sang anak yang tiga bulan sebelum meninggal, tidak bisa ditemui olehnya.

Hasilnya Karen harus menerima takdir Zefania Carina sudah meninggal dunia terjatuh dari balkon apartemen, dan ia baru mendapatkan kabar dari polisi 12 jam setelah anaknya meninggal.

"Kenapa mereka enggak berani buka suara? Telepon kek. Berarti itu namanya pengecut," ujar Karen Pooroe. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Karen Pooroe Tuding Arya Satria Pengecut Karena Tak Berani Ceritakan Kematian Zefania

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved