Musik

Jalani 3 Kasus Pidana, Karen Pooroe Kalau Cepat Ditangani Saya Tak Kehilangan Anak

Sabtu, 22 Februari 2020 13:39 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Duka belum hilang atas kepergian Zefania Carina (6), anak dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, penyanyi Karen Pooroe harus menjalani proses hukum yang sudah dibuatnya.

Karen Pooroe mengaku ada tiga kasus pidana yang harus ia jalani dan kawal, karena menyangkut soal kehidupan dirinya.

"Jadi saya harus menjalani tiga perkara saat ini, yaitu kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pengeroyokan, dan meninggalnya Zefania," kata Karen Pooroe.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.

Karen memaparkan soal laporannya itu. September 2019, ia melaporkan suaminya, Arya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas dugaan tindak pidana KDRT.

Setelahnya, November 2019, Karen melaporkan dua terduga pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan, yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap dirinya di Jalan Bambu Kuning, Jakarta Selatan.

Kejadian dugaan pengeroyokan oleh dua terduga pelaku, diakui penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, terjadi di kediaman mantan mertuanya.

"Kalau soal Zefania kan itu delik temuan atau umum ya. Jadi memang langsung di proses polisi," ucapnya.

Karen menganggap bahwa laporan yang ia buat terlalu lama diproses oleh aparat kepolisian. Karena hal itu lah, ia harus menerima takdir putrinya, Zefania Carina meninggal tidak wajar.

Diketahui, Zefania Carina meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon apartemen milik ayahnya, Arya di lantai enam apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) malam.

"Kalau cepat ditangani, saya tidak mungkin kehilangan anak saya dan mungkin anak saya sudah ditangan saya. Kalau itu ditangani dengan cepat, mungkin saya sudah bisa memeluk anak saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Karen Pooroe berharap semua laporan kepolisiannya dengan cepat ditindaklanjuti penyidik agar ia dapat keadilan.

"Saya tidak tahu kenapa, karena bukti sudah kuat dan semua sudah ada, sedang kami tunggu hasil di Polrestabes Bandung. Semoga selesai cepat, biar saya dapat keadilan," ujar Karen Pooroe. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Karen Pooroe Sebut Jika Cepat Ditangani, Ia Tidak Kehilangan Anak

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved