Kabar Selebriti

Dituding Membesarkan Masalah oleh Hikmah Kehidupan, Ruben Onsu : Mari Gunakan Kata-kata dengan Bijak

Jumat, 21 Februari 2020 12:32 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Pihak akun youtube Hikmah Kehidupan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Pria bernama Aulia yang mengaku menjadi admin dan mengunggah video yang berisikan tudingan pesugihan terhadap presenter Ruben Onsu, terkait bisnisnya.

Usai pemeriksaan, pihak Hikmah Kehidupan menganggap bahwa Ruben Onsu terlalu membesarkan masalah saat ini, dan menuding untuk membuat ramai kios usaha kulinernya.

Ruben Onsu menanggapi ucapan dari Hikmah Kehidupan.

Baca: Terkait Isu Pesugihan, Ruben Onsu Bingung Roy Kiyoshi Blingsatan Sendiri

Ia tak masalah jika pihaknya dianggap mencari keuntungan bisnis atas kasus dugaan video pesugihan ini.

"Kan semua orang boleh berstatemen. Kalau saya nggak nanggepin. Kalau dia bilang karena restorannya sepi nggak apa-apa," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Pria yang akrab disapa Bensu itu justru bersyukur mendapatkan tudingan itu dari Hikmah Kehidupan.

"Saya tidak mau menanggapi itu tidak mau terpancing, saya tetap tunggu keterangan dari kuasa hukum saya," ucapnya.

"Tapi saya nggak mau berbalas pantun, berbalas kata-kata dengan orang itu. Biar pemirsa yang menilai," tambahnya.

Suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu menegaskan bahwa tanpa berkasus dengan Hikmah Kehidupan, usaha kulinernya sudah ramai dan maju.

"Tapi asal kalian tau kan sebelum ada kasus ini memang (usaha kulinernya) sudah ramai. Alhamdulilah restorannya ada banyak yang beli," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu meminta kepada pihak Hikmah Kehidupan untuk hati-hati dalam mengucapkan kalimat yang narasinya, akan menyerang satu pihak, khususnya mengarah kepadanya.

"Nanti kalau dilaporkan apa buktinya kalau restorannya nggak rame, nanti malah jadi bomerang balik. Kasihan kliennya. Jadi bicaralah menggunakan kata-kata dengan bijak," ujar Ruben Onsu.

(Wartakotalive / Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Ruben Onsu Minta Pihak Akun Youtube Hikmah Kehidupan Hati Hati Berbicara.

Editor: Teta Dian Wijayanto
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved