DPRD Padang Tinjau Ruas Jalan Kalumbuak Kecamatan Kuranji, Desak untuk Dilebarkan

Kamis, 13 Februari 2020 10:48 WIB
Tribun Padang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUN-VIDEO.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang mendorong pemerintah Kota Padang melakukan pelebaran ruas jalan Kalumbuak Kecamatan Kuranji Padang.

Hal ini dikemukan ketika Ketua DPRD Padang Syafrial Kani bersama anggota DPRD Padang lainnya lakukan tinjua lapangan Kecamatan Kuranji pada Jumat (7/2/2020).

"Ini merespon keingginan masyarakat, sama-sama kita lihat lalu lintas begitu sibuk sementara jalan tidak memadai menampung," kata Syafrial Kani,

Menurutnya, pelebaran jalan ini agar memperlancar arus lalu lintas, dan memudahkan masyarakat sekitar.

"Ini setahu saya semenjak Tahun 1980-an belumlah pernah ada lagi pelebaran jalan. Melalui turun langsung ke lapangan ini, besar harapan kami agar bisa masuk pada pembahasan anggaran Tahun 2012," tambah Syafrial Kani.

Senada itu, anggota komisi IV DPRD Padang Zalmadi mengatakan ruas jalan Kalumbuak tersebut menjadi alternatif ketika arus utama macet.

"Sesuai dari infromasi masyarakat agar jalan ini diperlebar, karena sudah jadi poros alternatif jalan utama. Utamanya, ketika pada jam macet pada pagi dan sore hari," tambah Zalmadi.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Ruas Jalan Kalumbuak Kecamatan Kuranji Kota Padang Mendesak Untuk Dilebarkan

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Padang
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved