TRIBUNNEWS UPDATE

Satpol PP yang Sering Dikira Nissa Sabyan, Risih karena Dibanding-bandingkan

Minggu, 9 Februari 2020 07:37 WIB
Tribun Kaltim

TRIBUN-VIDEO.COM - Satu sosok tampak menyita perhatian mata di sela-sela kesibukan acara Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-123 Kota Balikpapan yang digelar pada Jumat (7/2/2020) di Aula Kantor Walikota Balikpapan.

Seorang satpol PP bernama Ruth Kumala Dewi (24) yang wajahnya disebut-sebuh mirip dengan penyanyi Nissa Sabyan yang merupakan vokalis dari Sabyan Gambus.

Dikutip dari TribunKaltim.com, Ruth yang kerap dikira pelantun 'Deen Assalam' akhirnya buka suara pada Jumat (7/2/2020).

Ia mengaku bahwa dirinya memang kerap disebut mirip dengan Nissa Sabyan, namun ia memilih untuk tersenyum saja.

Wanita yang kerap turun ke lapangan ini juga mengaku kerap digoda oleh teman-teman seprofesinya di Satpol PP Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat dirinya pergi bertugas ke Bontang pun, Ruth berkata, banyak warga yang tertipu oleh wajahnya yang mirip dengan Nissa Sabyan.

Bahkan, Ruth menyebutkan, banyak warga yang meminta foto bersama dengan dirinya.

Kendati demikian, ia terkadang juga merasa dirisihkan oleh banyaknya celotehan yang membandingkan dirinya dengan Nissa Sabyan.

Meski begitu, Ruth mengaku adalah salah satu fans Sabyan Gambus lantaran merasa senang dengan mendengarkan lagu-lagunya.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Sering Dikira Nissa Sabyan, Satpol PP ini Curi Perhatian di Paripurna Istimewa HUT Kota Balikpapan

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Tribun Kaltim
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved