Olahraga

Persija Jakarta akan Gelar Acara Launching Tim untuk Hadapi Kompetisi Liga 1 2020 Awal Maret

Jumat, 7 Februari 2020 23:50 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020 akan segera bergulir pada 29 Februari 2020.

PT Liga Indonesia baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah menetapkan tanggal tersebut sebagai kick off perdana Liga 1 2020.

Jelang berlaga di ajang Liga 1 2020, manajemen tim Persija Jakarta berencana melakukan launching dan memperkenalkan tim kepada publik.

Menurut informasi yang didapat, proses launching Persija Jakarta akan dilakukan pada akhir bulan Februari atau beberapa hari sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Namun, belum diketahui secara pasti proses dan konsep acara yang bakal tersaji dalam launching tim Macan Kemayoran.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca mengatakan, pihaknya masih mematangkan konsep dan acara yang akan dilakukan dalam launching tim tersebut.

Selain itu, manajemen Persija masih menunggu tambahan beberapa pemain baru yang akan merapat ke tim.

Manajemen sedang mematangkan konsep peluncuran tim. Yang pasti, launching akan diumumkan selanjutnya,” kata Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, dalam keterangan resminya, Jumat (7/2/2020).

Persija Jakarta baru akan menjalani pertandingan pertama Liga 1 2020 menghadapi Borneo FC, pada Minggu (1/3/2020) mendatang.

Pertandingan pembuka Persija Jakarta di Liga 1 2020 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Persija Jakarta Segera Gelar Acara Launching Tim

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #Persija Jakarta   #Liga 1 2020
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved