TRIBUNNEWS UPDATE

Merasa Dirugikan, Hotel Tempat Andre Rosiade Gerebek PSK Siap Buka CCTV untuk Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 7 Februari 2020 19:30 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Aksi penggerebekan Pekerja Seks Komersial (PSK) online di Padang oleh Andre Rosiade rupanya membuat manajemen Hotel Kryad Bumi Minang merasa dirugikan.

Dengan itu, General Manager hotel tempat digerebeknya PSK tersebut mengatakan bahwa kasus tersebut akan dibawa ke Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Dikutip dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh General Manager Hotel Kryad Bumi Minang, Fadjri yang dihubungi pada Jumat (7/2/2020).

Jika PHRI menempuh jalur hukum, lanjut Fadjri, pihaknya sudah menyiapkan segala dokumentasi hingga rekaman CCTV untuk membuka tabir kejadian sebenarnya.

Baca: Ombudsman Kritik soal Penggerebekan PSK yang Libatkan Andre Rosiade

Fadjri mengatakan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan manajemen level atas dan PHRI untuk mengikuti perkembangan kasus tersebut.

Kini, manajemen hotel disebutkan masih menunggu langkah yang diambil PHRI dalam kasus tersebut.

Sebelumnya diketahui, Ketua PHRI Sumbar Maulana Yusran mengatakan bahwa aksi penggerebekan itu sudah merugikan dunia perhotelan di Padang dan Sumbar.

Dengan itu, PHRI disebut akan meminta Pemerintah Provinsi Sumbar dan Pemkor Padang untuk menuntaskan kasus tersebut.

Pasalnya, Maulana mengatakan bahwa polisi maupun pihak Andre tidak pernah meminta izin ke manajemen hotel dalam penggerebekan itu.

Selain itu, ia menegaskan bahwa pihaknya juga berencana melaporkan Andre ke Mahkamah Kehormatan Dewas (MKD) karena telah melakukan tindakan yang merusak nama hotel.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Merasa Dirugikan, Hotel Siap Buka CCTV Penggerebekan PSK yang Libatkan Andre Rosiade.

Editor: Teta Dian Wijayanto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved