TRIBUNNEWS UPDATE

Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi, Kerabat: Dia Merasa Belum Mampu Bahagiakan Suaminya

Jumat, 7 Februari 2020 21:00 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial kisah seorang istri pertama yang menghantarkan suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain.

Dengan itu, seorang kerabat menjelaskan alasan istri pertama meminta suaminya menikah lagi dikarenakan ia merasa tak cukup sempurna dalam membahagiakan suaminya.

Dikutip dari Tribunnews.com, hal tersebut disampaikan oleh kerabat sang istri pertama bernama Fikri Habibullah Muharram saat dihubungi pada Jumat (7/2/2020).

Fikri bercerita bahwa sosok laki-laki yang viral dalam video tersebut merupakan ulama sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca: Suami yang Viral Diantar Istri Menikah Lagi Sempat Berkali-kali Tolak Punya 2 Istri

Ulama bernama Hafi Muhammad Kafi Firdaus itu bercerita pada Fikri bahwa pernikahan keduanya itu mutlak atas permintaan istri pertama, Nengmas Putriyanti.

Terlebih, Fikri pun menerangkan bahwa Hafi memiliki tanggung jawab besar dalam mengurus pesantren hingga mengurus perusahaan-perusahaannya yang ada di Baitul Maal.

Karena itu lah, Nengmas merasa Hafi perlu memiliki pendamping kedua untuk mendukung perjuangannya.

Menurut Fikri, Nengmas mencarikan sendiri pendamping hidup untuk suaminya.

Fikri menyampaikan, seluruh prosesi pernikahan berjalan secara baik dan lancar. Seluruh keluarga pun merestui pernikahan ini.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Istri Antar Suami Menikah, Tak Tampak Sedih Sedikitpun, Kerabat Beberkan Alasan di Baliknya.

Editor: Teta Dian Wijayanto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved