Terkini Metropolitan

Bocah SD Lawan Dua Begal di Depok, Sempat Bergelut Satu Menit hingga Ditodong Celurit

Jumat, 7 Februari 2020 17:30 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM - Bocah sekolah dasar (SD) berusia 12 tahun menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Pasalnya bocah tersebut menjadi korban percobaan pembegalan oleh dua orang pria dewasa, pada Jumat (31/1/2020) sore hari.

Aksi begal tersebut terekam kamera cctv pengawas.

Berdasarkan data yang TribunJakarta.com himpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Markisah di Kawasan Cinere, Kota Depok.

Menanggapi video yang viral tersebut, Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan kronologis peristiwa pembegalan ini.

“Kami sudah menerima laporan pada 1 Februari kejadiannya pada hari Jumat, kronologisnya korban yang berumur 12 tahun sedang nongkrong dan didatangi dua orang terduga pelaku yang katanya motornya mati dan minta didorong,” kata Firdaus di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kamis (6/2/2020).

Firdaus kemudian membeberkan kronologi percobaan pembegalan tersebut.

"Kronologinya, korban yang masih berusia 12 tahun itu sedang nongkrong di atas motornya di perumahan. Dia lalu didatangi oleh dua orang yang mengaku motornya mati," kata Firdaus, kepada wartawan.

Dalam rekaman CCTV versi lengkap yang diterima Kompas.com, seorang begal kemudian naik ke jok motor, dibonceng si bocah.

Si bocah lalu memutarkan motornya ke sisi seberang jalan.

Saat keduanya turun dari motor, begal itu justru hendak merangsek kembali ke atas motor.

(Tribun Jakarta/Dewi Kartika)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Bocah SD Lawan Dua Begal di Depok, Sempat Bergelut Satu Menit hingga Ditodong Celurit

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved