Kick Off

Winger Persis Solo Sumbangkan Gaji Pertamanya Untuk Panti Asuhan Gunungan Surakarta

Jumat, 7 Februari 2020 14:51 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Gelandang Sayap Persis Solo, Nanang Aspirin kunjungi Panti Asuhan Gunungan Surakarta pada Sabtu (01/02/2020).

Dalam kunjungan itu, Nanang bermaksud memberikan gaji pertamanya sebagai pemain Persis Solo untuk Panti Asuhan Gunungan Surakarta.

Aacara tersebut dibuka dengan sambutan dari pengurus Panti Asuhan Gunungan Surakarta yaitu “Ibu Nuri.,S.Psi.,M.Psi” dan kemudian dilanjut sambutan oleh Prima Trisna Aji selaku ketua panitia acara.

Setelah acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian pendidikan kesehatan dan pembelajaran kepada adik – adik Panti Asuhan Gunungan Surakarta.

Seusai itu, Elinda Rizkasari yang merupakan mahasiswa S3 Pendidikan Dasar UNJ Jakarta mengajarkan tentang Therapi bermain.

Kemudian dilanjut dengan materi pendidikan oleh Suyatmi.,Spd.,Mpd dan Karman.,Spd.,Mpd.

Dalam Sesi akhir, Nanang Asripin memberikan tips – tips kepada anak – anak yatim piatu Panti Asuhan Gunungan Surakarta tentang cara menjadi pemain sepak bola profesional.

Dalam kesempatan itu Nanang selain memberikan gaji pertama untuk Panti Asuhan Gunungan Surakarta, ia juga memberikan sepatu bola pribadinya untuk satu anak panti bernama Nanda, yang bercita – cita ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

Selain itu Nanang Asripin juga menjanjikan akan memberikan tiket gratis VIP kepada Nanda yang juga menyukai atau ngefans dengan klub Persis Solo.(*)

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Gulang F.A Candra
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Kick Off   #Persis Solo   #Nanang Aspirin
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved