HOAX OR FACT

HOAX OR FACT: Pegawai McDonalds Nyaris Lakukan Kecurangan

Jumat, 7 Februari 2020 13:06 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Meningkatkan kewaspadaan atas kecurangan oknum tertentu patut di tingkatkan.

Baru-baru ini Media sosial diramaikan dengan adanya video tentang komplain pelanggan restoran cepat saji McDonald's di Senayan Trade Center yang berniat melakukan kecurangan, Selasa (4/2/2020).

Sebuah unggahan komplain seorang pelanggan pada pegawai restoran cepat saji beredar di media sosial.

Kejadian tersebut dialami JJ saat membeli melalui layanan Drive Thru pada Selasa (4/2/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

JJ membagikan pengalamannya yang hampir dirugikan oleh oknum pegawai restoran cepat saji itu pada aku Twitter @JJprofileid pada Selasa (4/2/2020) pada pukul 09.09 WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com JJ mengatakan, oknum pegawai itu awalnya tidak memberikan tanda bukti pembelian dengan alasan komputer sudah dalam keadaan mati.

JJ bersama dengan temannya merasa bahwa harga yang dikatakan oleh pegawai restoran tersebut tidak sesuai dengan harga normal.

Setelah mendapatkan komplain dari pelanggan oknum pegawai restoran cepat saji tersebut akhirnya memberikan bukti pembelian dan uang kembalian.

Setelah melihat bukti pembelian ternyata memang benar.
Jumlah yang di katakan oleh oknum pegawai restoran tidak sesuai dengan bukti pembelian.

Menanggapi hal tersebut, Pihak restoran cepat saji McDonalds Indonesia menyesalkan kejadian tersebut.

Pihak restoran juga menyebut telah melakukan investigasi dan telah mengambil tindakan sesuai dengan peraturan perusahaan.

Kepada pelanggan yang merasa dirugikan pihak restoran juga telah melakukan komunikasi dan menyelesaikannya dengan baik.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul KLARIFIKASI - Viral Pegawai McD Senayan, Manajemen Tak Tolerir Kecurangan dalam Bentuk Apapun

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Novyana Nurmita Dewi
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved