TRIBUNNEWS UPDATE

POPULER: Video dan Kronologi Andre Rosiade Gerebek PSK di Hotel, Buktikan Ada Prostitusi Online

Kamis, 6 Februari 2020 07:25 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Anggota DPR RI Andre Rosiade terlibat dalam penggerebekan prostitusi online yang melibatkan pekerja seks komersil, di sebuah kamar hotel berbintang di Padang, Minggu (26/1/2020).

Andre mengungkapkan, langkah penggebekan yang dilakukannya bersama kepolisian adalah menindaklanjuti keresahan warga yang ia terima.

Bermodal kamar yang dipesan sang ajudan, Andre dan sejumlah warga melakukan skenario penggerebekan, setelah memesan jasa PSK yang terlibat.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (4/2/2020), Andre Rosiade menuturkan bahwa penggerebekan tersebut berawal dari laporan warga tentang adanya prostitusi online melalui aplikasi di Padang.

Dari sana, Andre kemudian melapor ke Polda Sumbar dan melakukan penggerebekan.

Menurut Andre, kala itu seorang warga memesan PSK melalui aplikasi dan merencanakan pertemuan di sebuah kamar hotel.

Diungkapkan Andre, kala itu sang ajudan sudah memesan kamar hotel, dan ajudan tersebut juga bersedia meminjamkan kamarnya.

Setelah skenario dijalankan, PSK tersebut masuk ke kamar hotel yang di dalamnya sudah ada sejumlah warga, kepolisian, dan Andre Rosiade.

Andre mengatakan penggerebekan itu murni untuk membuktikan adanya prostitusi melalui aplikasi online di Padang.

Dari penggerebekan tersebut, seorang PSK berinisial N (27) dan seorang muncukari berinisial AS (24) diamankan kepolisian dan ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam penggerebekan itu polisi menyita barang bukti berupa uang tunai transaksi Rp750.000, satu buah alat kontrasepsi yang belum dipakai dan ponsel PSK.

(Tribun-Video.com/Nila)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 4 Fakta Penggerebekan PSK, Libatkan Anggota DPR Andre Rosiade hingga Pinjam Kamar Hotel Ajudannya

Editor: Purwariyantoro
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved