Terkini Nasional

Hasil Proliga 2020, Jakarta Pertamina Energi Vs Bank SumselBabel

Minggu, 2 Februari 2020 23:51 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM, PURWOKERTO - Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) berhasil mengalahkan tim Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) yang pulang tanpa kemenangan selama seri kedua putaran pertama Proliga 2020.

Bermain di GOR Satria, Purwokerto pada Sabtu (1/2/2020), tim PBS kembali menelan kekalahan dengan skor 1-3 (20-25, 25-15, 19-25, dan 21-25).

Dari hasil tersebut, PBS hanya mampu membawa pulang satu poin selama seri kedua putaran pertama di Purwokerto.

 

Sayangnya PBS kembali menelan kekalahan, tanpa angka dari JPE.

"Hari ini kita main tidak seperti waktu lawan Samator, terutama masalah gerakan," kata Mashudi, usai pertandingan kepada TribunBanyumas.com, Sabtu (1/2/2020).

Dengan kekalahan ini, PBS baru mengumpulkan total empat poin dari tiga laga yang sudah dilakoni hingga seri Purwokerto.

Selanjutnya mereka tentu akan termotivasi untuk membayar hasil tanpa kemenangan di Purwokerto saat menjadi tuan rumah pada seri ketiga di Palembang.

"Hari ini pasingnya sangat buruk dan susah melakukan serangan. Mungkin karena anak-anak sudah kelelahan setelah main lima set lawan Samator," katanya.

Kelelahan yang dialami Gunawan Saputra dan teman-temannya itu mampu dimanfaatkan JPE setelah mememenangi set pertama dengan skor 25-20.

Sempat bangkit dan memenangi set kedua dengan skor 25-15, PBS kembali harus mengakui keunggulan JPE dengan skor 19-25 pada set ketiga.

JPE tidak memberikan kesempatan bagi PBS untuk bangkit pada set keempat dan memastikan kemenangan 3-1 dengan menutup set keempat, 25-21.

"Kalau ditanya sudah puas, kita belum puas. Karena para pemain belum mengeluarkan kemampuan sepenuhnya, terutama para pemain asing.

Secara kualitas kita tahu Aleksander Minic dan itu cukup membantu tim, walaupun tetap masih harus adaptasi karena dia baru seminggu di sini," ujar Pascal saat konferensi pers.

Dengan tambahan tiga poin ini, putra JPE berhasil mengumpulkan total empat poin dari dua laga hingga hari kedua seri Purwokerto.

 

Pascal mengaku tidak punya persiapan khusus menghadapi Jakarta Garuda (JGA) pada pertandingan selanjutnya, pada Minggu (2/2/2020) ini.

"Persiapan khusus sih gak ada, paling kita cuma memperbaiki recieve, biasa saja sih," pungkasnya. (jti)

Artikel ini telah tayang di Tribunbanyumas.com dengan judul Takluk dari JPE, Tim Putra PBS Tanpa Kemenangan di Purwokerto

Editor: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Jateng
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved