Yandex

TRIBUNNEWS UPDATE

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Lina Mantan Istri Sule, Benarkah Tudingan Pembunuhan Berencana?

Jumat, 31 Januari 2020 17:43 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi Rizky Febian diketahui layangkan laporan mengenai kejanggalan kematian sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

Jenazah Lina Jubaedah pun akhirnya diautopsi untuk menindak lanjuti laporan yang dibuat oleh anak sulung komedian Sule tersebut pada Kamis (9/1/2020).

Setelah 3 minggu menunggu, akhirnya pihak kepolisian mengumumkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazahnya.

Dikutip dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (31/1/2020).

Disebutkan bahwa hasil visum keterangan kondisi jenazah dalam keadaan membusuk dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dalam konferensi pers, Erlangga juga mengatakan pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hipertensi dan batu saluran empedu.

Diketahui, kepolisian sebelumnya sudah memeriksa 25 saksi dan melakukan olah tempat kejadi perkara (olah TKP) di kediaman korban.

Dari oleh TKP tersebut, penyidik mengamankan barang bukti seperti obat-obatan yang dikonsumsi korban, CCTV dan tabung oksigen. (Tribun-Video.com / Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Otopsi Lina Jubaedah: Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan"

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved