TRIBUNNEWS UPDATE

Shahnaz Haque: Cuaca Ekstrem Buat Ekki Soekarno Alami Infeksi

Jumat, 24 Januari 2020 19:30 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sempat kritis karena mengalami infeksi paru-paru dan serangan jantung pada 16 Januari lalu, suami Soraya Haque ini akhirnya membaik.

Setelah ditelusuri, adik Soraya, Shahnaz Haque mengatakan bahwa cuaca ekstrem saat berada di Korea Selatan merupakan salah satu penyebab Ekki Soekarno ini terbaring lemah.

Dikutip dari Kompas.com, saat ditemui di acara diskusi di Mall Bintaro C-change di Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (23/1/2020), Shahnaz mengatakan bahwa paru-paru Ekki yang tak tahan dengan cuaca ektrem dingin di Korea, memberikan reaksi untuk menunjukkan ada yang salah dari organ tubuhnya.

Hal itu ia sampaikan setelah ia dan keluarga berbincang dengan tim dokter yang menangani Ekki.

Shahnaz juga membenarkan, pasalnya tak lama setelah sekembalinya suami Soraya Haque dari Korea Selatan, ia langsung lemas dan didiagnosa alami infeksi paru-paru.

Saat ini, yang terpenting kata Shahnaz, pihak keluarga terus memantau bersama kondisi Ekki dan pola hidup sehat yang harus dijalani.

(TRIBUN-VIDEO.COM/Anya Maharani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kata Shahnaz Haque, Cuaca Ekstrem Penyebab Awal Ekki Soekarno Alami Infeksi"

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved