Kabar Seleb

Hamil Anak Kelima, Ussy Sulistyawati Langsung Mimpikan Hal Ini

Kamis, 23 Januari 2020 22:38 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Ussy Sulistiawaty baru saja umumkan kehamilan anak kelimanya. Istri Andhika Pratama langsung bermimpi mobilnya tidak muat lagi.

Memasuki 8 tahun usia pernikahan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dipercaya untuk memiliki anak lagi.

Ya, Ussy Sulistiawaty mengumumkan kabar kehamilannya yang kelima pada Selasa (21/1/2020) di channel YouTube Ussy Andhika Official.

Melalui tayangan di YouTube tersebut, Ussy dan Andhika menyebut kehamilan kali ini sebagai hadiah untuk wedding anniversary mereka.

Keduanya kemudian memastikan hal tersebut dengan meyambangi dokter kandungan langganan Ussy.

Sebelum berangkat ke rumah sakit, Ussy terlihat melakukan cek kehamilan menggunakan testpack untuk kesekian kalinya.

"Pagi ini kita mau ke dokter kandungan, mau ngecek apakah sebenarnya memang sudah valid hamil lagi atau belum.

Ussy lagi di kamar mandi lagi ngecek lagi untuk ke sekian kalinya, beneran garis dua atau garis satu.

Mana coba lihat?," kata Andhika.

Ussy pun berjalan menghampiri Andhika dengan membawa tespack dengan jenis yang berbeda.

"Nih, nih, nih pakai alat yang lain tuh," seru Ussy sembari memberikan tespack kepada Andhika.

"Wah iya ha ha ha," ujar Andhika.

Sesampainya di rumah sakit, Andhika lantas menggoda Ussy.

"Setelah sekian lama kita ngga pernah ke sini akhirnya kita ke sini lagi, masyaallah, masih ingat ngga kamu lantainya?," tanya Andhika.

"Masih dong, lantai 3," jawab Ussy.

Rumah sakit tersebut ternyata merupakan tempat diman Ussy melahirkan anak-anaknya yang terdahulu.

Saat menyusuri lorong rumah sakit pun, Andhika dan Ussy seperti sedang bernostalgia.

"Lorong inilah saksi anak-anak kita," ujar Ussy.

"Mungkin makanan-makanan di kantin ini udah mulai kangen sama kita," ucap Andhika.

"Udah lama ngga ditengok, biasanya kalau periksa ke sini makannya tuh lemper, klepon," tambah Ussy.

Andhika pun mengakui dirinya tak berhenti tersenyum mengetahui istrinya hamil lagi.

"Dari semalem kita ngga berhenti nyengir loh kalau lagi ngebahas ini," papar Andhika.

Tak hanya Andhika, Ussy bahkan sampai terbawa mimpi saat mengetahui dirinya berbadan dua.

"Aku masa tidur aja langsung mimpi-mimpi loh, masa kita mobilnya ngga muat," kata Ussy.

Mereka berdua pun tertawa saat Ussy mengatakan demikian.

"Mobil ngga muat tuh kode maksudnya, kode, kode!," seru Ussy.

"Kita udah anak kelima loh tapi kok masih kayak anak pertama," tutur Andhika.

Mereka lantas menemui dokter kandungan langganan Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika pun sempat malu saat harus menemui dokter kandungannya.

Pasalnya, baru 3 tahun lalu dirinya mengandung anak keempat.

"Baru tiga tahun ngga ketemu dokter Bram, dokter ngedoain aku terus deh nih," canda Ussy.

"Ketemu dimana kek, Citos kek, di PIM kek, ngga usah ketemu di sini gitu lo," kata dokter.

Dokter pun mulai memeriksa janin di kandungan Ussy menggunakan alat USG.

Keduanya lantas diminta untuk periksa kandungan lagi 2 minggu setelah hari itu.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama resmi menikah pada 21 Januari 2012 silam.

Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan lantaran status Ussy sebagai janda 2 anak.

Andhika pun tak mempermasalahkan status Ussy kala itu dan tetap menikahinya hingga saat ini.

Dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikaruniai 2 anak perempuan yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. (TribunStyle.com/Febriana)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Hamil Anak Kelima, Ussy Sulistyawati Langsung Mimpikan Hal Ini, Istri Andhika Pratama: Itu Kode Deh

Editor: Tri Hantoro
Video Production: arvent
Sumber: TribunStyle.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved