Terkini Daerah

Promo Cashback 50 Persen Peringati Tahun Baru Imlek 2020 di Mal Kota Kasablanka untuk Kulineran

Kamis, 23 Januari 2020 13:21 WIB
TribunJakarta

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUN-VIDEO.COM - Tahun baru Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Selain pergi menonton berbagai pertunjukan menarik yang identik dengan perayaan Imlek, makan bersama juga menjadi pilihan yang tak boleh terlewatkan saat merayakan momen liburan di tahun baru Imlek.

 Nah untuk menyambut datangnya momentum tersebut, Kota Kasablanka menghadirkan program khusus bertajuk 50 persen dining cashback yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai 20 Januari hingga 28 Februari mendatang.

Para pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga 50 persen secara cuma-cuma dan tanpa syarat dalam pembelian berbagai macam produk kuliner yang ada di Kota Kasablanka.

"Pogram ini kita khususkan kepada custumer yang datang ke Kokas yang mau makan enak tapi harga cukup murah. Sehingga program ini kita hadirkan di dalam periode Imlek dan valentine," kata Agung Gunawan selaku Senior Promotion Manager Kota Kasablanka, Rabu (22/1/2020).

Untuk bisa menikmati cashback ini, pengunjung cukup membeli voucher khusus 50 persen dining cashback yang tersedia di PG Card Lounge Kota Kasablanka setiap hari Senin hingga Jumat.

Setiap pembelian voucher makan sebesar Rp100 ribu, maka Anda akan menerima voucher dengan nilai Rp150 ribu.

Sementara untuk pembelian dengan nominal Rp200 ribu akan mendapatkan voucher senilai Rp300 ribu, dan untuk pembelian senilai Rp300 ribu maka Anda akan mendapatkan voucher senilai Rp 450 ribu.

Nantinya, voucher tersebut akan digunakan sebagai alat bertransaksi ketika makan di berbagai tenant kuliner yang ada di Kota Kasablanka.

Adapun voucher tersebut bisa digunakan hampir diseluruh tenant kuliner yang ada di Kota Kasablanka.

Mulai dari Shirokuma, Sushi Tei, Peper Lunch, Shabu-Shabu Express, The Duck King, Penang Bistro, Ta Wan, GoPek, Rice Bowl, Chung Gi Wa, Marugame Udon, dan masih banyak lagi.

"Tentunya jumlah restoran yang berpartisipasi di tahun ini juga bertambah dan lebih banyak daripada tahun lalu. Betul hampir di semua tenant," papar dia.

(*)

Editor: Teta Dian Wijayanto
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved