Kabar Selebriti

Video Ashanty Jawab Kabar Dirinya Diguna-guna, Sebut Hanya Ingin Jadi Orang Baik Saja

Selasa, 21 Januari 2020 11:10 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi Ashanty (35) angkat bicara soal kabar dirinya yang sakit karena diguna-guna oleh seseorang.

Kabar soal sakit yang diduga diguna-guna tersebut ramai dibicarakan, ketika Ashanty diramal oleh salah satu paranormal beberapa waktu lalu.

Ashanty mengaku tak menyangka dirinya diterawang oleh paranormal yang hasilnya ia diduga dikirimkan penyakit atau diguna-guna oleh seseorang.

"Waduh. Aku gini, aku bukan bilang percaya atau tidak percaya. Balik lagi, kemarin aku enggak mau cari-cari. Tapi kemarin pergi ke suatu tempat terus ada yang bisa bacain," kata Ashanty.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

"Ya balik lagi, bukan soal percaya atau tidak percaya," tambahnya.

Ashanty tak mau menerima ramalan paranornal tersebut secara seutuhnya.

Hanya saja dirinya mengambil hal-hal positif yang layak untuk dijalani dalam kehidupan nyata.

"Tapi apapun yang itu baik ya aku ambil kayak ibadah ditingkatin, solat masih bolong, harus begini begini aku ikutin. Tapi kalau mengikuti hal-hal yang melenceng dari agama aku ya enggak aku ikutin," ucapnya.

Istri musisi dan politisi Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa dirinya percaya kalau dunia tak kasat mata itu ada dan mengelilingi kehidupannya.

Namun, Ashanty enggan mengganggu dan melakukan hal-hal yang mengikuti dunia mistik yang ia yakini ada keberannya itu.

"Aku hanya ingin jadi orang baik aja. Aku masih banyak kekurangan dan salah. Kita manusia dalam berucap ada yang salah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ashanty hanya bisa menyerahkan soal kesehatan dan kehidupannya kepada Allah SWT saja, dan tidak mau melenceng dari ajaran agama yang diyakininya.

"Aku fokus ke ibadah aja. Aku percaya ada hal begitu, tapi ya jadi pager aku berserah diri ke allah. Sama aku minum suplemen untuk menjaga kondisi tubuh," ujar Ashanty. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Ashanty Tak Mau Mempercayai Kabar Dirinya Diguna-Guna oleh Orang Lain

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Warta Kota
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved