Viral di Medsos

Hargai 2 Ekor Ayam Rp800 Ribu, Rumah Makan Malau Minta Maaf setelah Didatangi Bupati Dairi

Senin, 20 Januari 2020 17:29 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM, MEDAN -- Bupati Dairi Berkunjung dan Makan di RM Malau

Setelah viralnya harga tak wajar di rumah makan tersebut, Bupati Dairi, Edy KA Berutu datang berkunjung ke rumah makan tersebut.

Kedatangan Bupati Edy ke rumah makan tersebut dipotret oleh seorang Netizen bernama Danil Pardede. Hasil jepretannya pun diunggahnya di Grup Facebook Horas Humbang Hasundutan.

Ada dua foto yang diunggahnya, pertama foto mobil dinas Bupati Dairi tampak terparkir di halaman Rumah Makan Napinadar Malau.

Kemudian foto kedua saat Bupati Edy Berutu beserta rombongannya tampak menikmati hidangan khas di rumah makan tersebut.

Danil Pardede pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Edy Berutu yang telah datang berkunjung ke rumah makan tersebut.

"Terima kasih untuk Bapak dan ibu Bupati Dairi yang menyempat kan waktu nya untuk singgah menyicipi Ayam napinadar di RM.Malau," tulisnya

Netizen lain bernama Mery Lelyana Lingga yang juga turut mengetahui kunjungan bupati tersebut menceritakan apa yang dilakukan oleh Bupati Dairi di Rumah Makan Napinadar Malau tersebut.

Berikut postingan lengkap Mery Lelyana Lingga di Facebooknya.

"Selamat sore dunia fesbuk. Viral Ayam Pinadar RM. Malau yang menuai pro kontra mari kita sudahi.

Pemerintah Kabupaten Dairi dalam hal ini Bapak Bupati Eddy KA Berutu dan ibu Ketua TP. PKK. Dairi Ibu Romy Mariani didampingi jajaran Dinas Perdagangan Dairi sudah turun ke RM. Malau untuk pembinaan dan perbaikan yang lebih baik ke depan.

Kiranya para teman fb juga berhentilah menghujat dan memaki. Setiap masalah ada solusi, asal Ayam Pinadar tetap dihati.

Datang ke Sidikalang Dairi iya teman-teman. Jadi ngiler, memang enak sih.

Bagi yang ada akses dengan Bapak Hotman Paris Hutapea kami warga Dairi mohon disampaikan dengan beliau agar berkenaan datang untuk mencicipi masakan Ayam Pinadar RM. Malau". (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hargai 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Rumah Makan Malau Minta Maaf Setelah Didatangi Bupati Dairi

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved