Viral di Medsos

VIRAL Rumah Makan Malau yang Hargai 2 Ekor Ayam Rp800 Ribu Akhirnya Ucapkan Permintaan Maaf

Senin, 20 Januari 2020 13:23 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Rumah makan Napinadar Malau yang menjadi viral karena dua ekor ayam dihargai Rp800 ribu, diketahui sudah dikunjungi oleh Bupati Dairi dan juga jajaran Dinas lainnya.

Dengan itu, sang pemilik rumah makan pun menyampaikan permintaan maafnya dan bersedia jika masih banyak netizen yang masih kurang berkenan dan ingin memberi masukan kepada rumah makan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh anak sang pengusaha rumah makan melalui akun Facebooknya yang bernama Lambok Roy Marteen Malau.

Dalam unggahan itu, Lambok mengucapkan banyak terima kasih kepada netizen yang telah memberikan komentar yang positif maupun negatif.

Lambok pun mengaku hal tersebut akan dipakainya untuk memperbaiki kekurangan agar dapat melangkah lebih baik lagi.

Disebutkan pula bahwa Lambok memohon maaf jika ada perkataan ataupun sikap dirinya yang kurang berkenan.

Bahkan dalam unggahan itu, Lambok juga menyertakan nomor telepon dan Whatsapp sebagai jembatan bagi netizen yang ingin memberi pendapat, kritik dan saran.

Diberitakan sebelumnya, media sosial dibuat heboh dengan kabar rumah makan yang mematok harga terlalu mahal untuk beberapa menunya.

Pelanggan diketahui tidak terima karena harus membayar Rp800 ribu untuk dua ekor ayam.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul AKHIRNYA Pemilik RM Napinadar Malau yang Viral Minta Maaf Setelah Didatangi Bupati Dairi

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Kharis Ardiyansah
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved