kabar seleb

Cerita Iis Dahlia Pernah Labrak Suami di Bali, Karena Curiga Ada Wanita Lain di Kamar Satrio Dewanto

Minggu, 19 Januari 2020 23:04 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Kepada Melaney Ricardo, Iis Dahlia menceritakan mengaku sempat curiga sang suami, Satrio Dewanto selingkuh. Rekan Ayu Ting Ting ini hingga rela melabrak sang suami di Bali.

18 tahun membina bahtera rumah tangga dengan Satrio Dewanto, rupanya Iis Dahlia sempat merasakan ketakutan sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Demi membuktikan kecurigaannya, Iis Dahlia rela menyusul sang suami yang tengah berada di Bali.

Kepada Melaney Ricardo, Iis Dahlia mengaku takut jika sang suami ternyata berselingkuh saat berada di Bali tanpa dirinya.

Curhat pilu Iis Dahlia ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara YouTube channel Melaney Ricardo pada Kamis (16/1/2020).

"Iya sekarang nih lagi ada gosip tentang laki gue. Ih, kan gue yang tahu dia," ujar Iis Dahlia.

Meski kesal, Iis Dahlia tetap santai menghadapi netizen.

Melaney Ricardo yang penasaran pun menanyai Iis Dahlia yang tak pernah ambil pusing pada komentar negatif.

"Gini ya, gue bilang ama dia (Satrio), perkawinan itu tujuannya buat apa? Buat bahagia kan," ungkapnya.

"Nah sekarang nih gue lagi enak-enaknya," lanjutnya.

Walau begitu, Iis Dahlia mengaku dirinya sempat merasa curiga dengan suaminya saat pernikahan keduanya masih seumur jagung.

Ungkapan Iis Dahlia ini ternyata membuat Melaney Ricardo tak percaya.

"Gue pernah yaa, gue samperin dia ke Bali. Gue bilang ama asisten gue, 'ntar kalo bapak telpon, bilang kalo saya lagi olah raga', akhirnya gue samperin."

"Ya gue takutnya, ntar tiba-tiba di kamar dia lagi sama siapa gitu kan, ternyata enggak wak dia sendirian aja," ungkap Iis Dahlia.

Palantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' ini juga menceritakan kejadian yang membuatnya tak percaya pada sang suami.

"Pernah nih kejadian gini, pas itu kan lagi berantem. Dia bilang gini 'Kalo papa sih, mau ributnya kayak apa, aku gak mau cerai sama kamu' gitu," jelasnya.

"Dia bilang lagi 'Kalo kamu mau lakuin sesuatu yang jelek tapi menurutmu itu baik, lakukan. Yang pasti papa gak akan pergi dari hidup dan dari kita'," lanjutnya.

Iis Dahlia sangat yakin jika sang suami tak akan berpaling dari dirinya karena telah membina rumah tangga selama 18 tahun.

Tak hanya itu saja, Iis beranggapan jika suaminya adalah pria beruntung yang mendapatkan dirinya.

"Dia harusnya merasa beruntung ya dapet bini kayak gue, gue kan wonder women banget gitu."

"Bisa menghandle genteng bocor sampe bawa mobil ke bengkel, gue bisa masak, gue urusin orang tuanya dia, urusin sodara dia, lu mau cari wanita kayak gue di mana," ungkap Iis Dahlia bercanda.

"Dan, aku juga nggak mau kepancing lah soal perselingkuhan yang belum tentu kebenarannya," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Curhat Iis Dahlia Labrak Suami di Bali, Rela Bohong Karena Curiga Ada Wanita Lain di Kamar Suami

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Winda Rahmawati
Sumber: TribunStyle.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved