Soal Pelarangan Perayaan Hari Besar Keagamaan Ini Tanggapan Putri Ma'ruf Amin

Minggu, 19 Januari 2020 21:07 WIB
Tribunnews.com

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mengiktui konvensi calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 di kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

Dalam konvensi tersebut, Ketua Umum PSI Grace Natalie menyanyakan mengenai pelarangan perayaan hari besar keagamaan yang sempat dilakukan di daerah Sumatera Barat.

Menurut Siti Nur Azizah, sebagai pemimpin seharusnya tidak diskriminatif dan harus mengayomi seluruh masyarakat yang dipimpinnya.

"Sebagai seorang pemimpin harusnya bisa mengayomi dan juga melindungi. Kalau saya diberikan amanah, tentu saya tidak boleh diskriminatif," kata Siti Nur Azizah.

Dalam konvensi tersebut Siti Nur Azizah juga memaparkan konsep penataan kota, terutama tentang bagaimana membangun ekonomi kota melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebagaimana diketahui, PSI mengadakan konvensi untuk mencari bakal calon kepala daerah yang akan didukungnya pada Pilkada 2020 mendatang.

Konvensi tersebut akan berlangsung hingga esok hari (Minggu 19 Januari 2020) untuk bakal calon kepala daerah Tangerang Selatan dan Surabaya.(*)

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved