TRIBUNNEWS UPDATE

Clairine Clay Idap Penyakit Kelainan Otak, Kekasih Joshua Suherman Tetap Enjoy Jalani Aktivitas

Rabu, 15 Januari 2020 07:29 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis peran yang debut pertamanya dikenal sebagai selebgram, Clarine Clay mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit kelainan otak sejak tahun 2016.

Namun, kekasih dari Joshua Suherman yang beberapa tahun belakangan terjun ke dunia akting ini mengatakan bahwa kondisinya justru semakin membaik.

Dikutip dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh Clairine Clay saat diremui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020).

Dalam wawancara, Clairine mengaku tidak merasakan sakit lantaran ia enjoy untuk menjalani apa yang dia mau yaitu berakting.

Clairine melanjutkan, meski stress karena jadwal syuting yang padat sehingga membuat jam istirahatnya kurang, ia tetap menikmati aktivitasnya tersebut.

Disebutkan oleh Clairine bahwa dirinya mencoba untuk mengontrol pikirannya lebih positif meski penyakit itu tidak bisa dinyatakan sembuh total.

Hal tersebut dilakukannya agar ia tidak mudah untuk merasakan stres.

Ia selalu berusaha memposisikan dirinya untuk tidak berada di bawah tekanan yang berat karena ia sadar bahwa dirinya adalah tipe orang yang mudah stres.

Untuk saat ini, Clairine mengaku tidak ada obat khusus yang dikonsumsi untuk penyakit yang diidapnya tersebut.

Namun, dokter menyarankan dirinya untuk terhindar dari stres dan aktivitas yang tidak membuat ia nyaman.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Idap Penyakit Kelainan Otak, Clairine Clay Tetap Enjoy Beraktivitas"

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved