TRIBUNNEWS UPDATE

Sudah Reda karena Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Marah Lagi pada Andhika Pratama

Selasa, 14 Januari 2020 09:16 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Setelah tudingan plagiarisme terhadap Nikita Mirzani, suami Ussy Sulistiawaty ini akhirnya meminta maaf.

Meski tidak secara langsung, namun Niki sudah memaafkannya.

Tapi sayang, darah mantan istri Ukra Sajad ini kembali naik karena melihat postingan Andhika Pratama di akun milik Gilang Dirga, yang menyindir dirinya.

Dikutip dari Kompas.com, Nikita yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020) mengklarifikasi bahwa ia sudah memaafkan pasangan Ussy dan Andhika Pratama.

Namun, Nikita Mirzani ini tidak sengaja menemukan komentar pada unggahan Gilang Dirga, bahwa Andhika menulis berhati-hati nanti akan ada yang meniru konsepnya.

Niki juga kesal karena komentar tersebut ia baca setelah suami Ussy ini meminta maaf kepada tim Nih Kita Kepo.

Tidak hanya sampai disitu, Niki juga mempertanyakan ketulusan permohonan maaf Adhika kepada tim Nikita.

Pasalnya, permintaan maaf itu Andhika unggah dalam kanal Youtube miliknya, yang terkesan mencari konten untuk mendapatkan uang dari platform tersebut.

Diketahui sebelumnya, Niki dan pasangan Ussy Andhika terlibat perang dingin karena konten Youtube Nih Kita Kepo dianggap meniru konten Teman Tidur milik Ussy dan Andhika.

(TRIBUN-VIDEO.COM/Anya Maharani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Temukan Komentar Andhika Pratama di IG Gilang Dirga, Nikita Mirzani Marah Lagi

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved