TRIBUNNEWS UPDATE

Ussy Sulistiawaty Klarifikasi Unggahan Youtube: Agar Tidak Menjadi Konflik Berkepanjangan

Selasa, 14 Januari 2020 08:08 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Setelah perang dingin antara Nikita Mirzani dan Ussy Andhika, kini giliran istri Andhika Pratama yang buka suara.

Mengklarifikasi perihal ditayangkan di Youtube, Ussy Sulistiawaty mengaku agar kasus ini diliat semua orang tanpa potongan, sekaligus mengakhiri kasus tersebut.

Dikutip dari Kompas.com, artis Ussy Sulistiawaty membeberkan alasan mengapa ia mengunggah permintaan maafnya di kanal Youtube.

Klarifikasi tersebut Ussy unggah dalam Insta Storynya pada Senin (13/1/2020).

Ussy menulis, ia mengunggah bukan karena semata-mata perihal uang, namun menurut istri Andhika Pratama, melalui platform Youtube, permintaan maafnya akan dilihat khalayak dengan utuh, tanpa editan dari pihak lain.

Ia juga berharap, dengan video tersebut, maka tidak akan ada lagi kejadian yang serupa untuk kedepannya.

Diketahui sebelumnya, Andhika dan Ussy mengunggah video pada kanal Youtubenya dengan judul "Maaf...", sebagai buntut perseteruan antara Andhika yang menuding artis peran Nikita Mirzani mencontek konsep konten "Teman Tidur" di akun Youtube pasangan tersebut.

Andhika diketahui telah mendatangi tim kreator Nih Kita Kepo untuk meminta maaf karena telah menuduh acara yang dipandu Nikita Mirzani itu meniru konsep acara Youtube-nya.

(TRIBUN-VIDEO.COM/Anya Maharani)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ussy Sulistiawaty Jelaskan Alasan Unggah Video Minta Maaf di YouTube

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Willy Talita Rachmadya
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved