Viral di Medsos

Video Viral Detik-detik Perayaan Ulang Tahun Balita Berubah jadi Brutal

Rabu, 25 Desember 2019 15:00 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM- Momen perayaan ulang tahun seharusnya menjadi saat yang dinantikan.

Terutama bagi balita, tradisi potong kue dan membuka kado tentu membuat mereka senang.

Namun tidak dengan balita satu ini.

Baru-baru ini video singkat perayaan ulang tahun seorang balita jauh dari kesan menyenangkan.

Akun Twitter @anas_cik membagikan video singkat yang diambil pada sebuah perayaan ulang tahun.

Dalam video berdurasi 29 detik itu seorang bocah laki-laki tampak berdiri di depan kue tart.

Para anggota keluarga yang di sekitarnya menyanyikan lagu Happy Birthday dengan bersemangat.

Saat bocah itu hendak memotong kue ulang tahunnya anggota keluarga yang lain justru melemparinya dengan telur mentah!

Ada yang memecahkan telur di atas kepala bocah itu, ada pula yang menuangkan kocokan telur dari sebuah baskom berukuran cukup besar.

Bocah itu hanya bisa tertunduk untuk menghindari pecahan telur masuk melalui mulut dan matanya.

Ia tampak tidak mempedulikan perilaku brutal anggota keluarganya.

Bocah itu masih berusaha untuk memotong kue tartnya.

Namun apa yang terjadi?

Orang-orang di sekitarnya justru merusak kue itu dan mengoleskannya ke wajah si bocah.

Akun @anas_cik menuliskan, "Orangtua paling bodoh yang pernah saya lihat."

"Bahkan setelah dia basah kuyup dalam telur, dia masih meraih pisau untuk memotong kue."

"Kalian benar-benar merusak kebahagiaan anak ini."

Unggahan itu sontak mendapatkan komentar negatif dari warganet.

Menurut mereka, tradisi yang terbilang bar-bar ini bisa menjadi trauma tersendiri untuk si bocah.

Tradisi ini juga jauh dari nilai moral, karena anggota keluarga menyia-nyiakan makanan hanya untuk kesenangan mereka.

@ShyRosman: Allah.. Saya yang dewasa pun tak boleh terima perbuatan macam ni. Ini perbuatan biadap.

Makanan kan tu. Fikirlah, ramai orang susah tak dapat makan.

Ni, ada makanan dibazir2 macam tu. Kalau nak prank pun, agak2 la. Kalau boleh elakkan penggunaan segala bahan makanan.

(Allah.. Saya yang dewasa saja tak mau menerima perbuatan seperti ini. Ini perbuatan kejam.

Makanan kan itu. Pikirkanlah, banyak orang susah mencari makan.

Ini, ada makan dihambur-hamburkan seperti itu. Kalau mau bercanda jangan gunakan bahan makanan sungguhan)

@Fn_Fitrinatasha: Persekitaran macamnilah yg boleh buat budk2 dh besar jdi pendiam. Takde self-esteem.

Dia bukan org dewasa yg blh bawak bergurau gelak2 benda2 macamni. Dia budak kecik!

(Lingkungan seperti inilah yang menjadi tempat anak-anak tumbuh jadi seorang pemalu. Tidak ada harga diri.

Dia bukan orang dewasa yang bisa bercanda dan tertawa tentang hal-hal seperti ini. Dia anak kecil!)

@reas0nsy: Salah ke jadi pendiam? stop belittling quiet kids

(Salahkah jadi pendiam? stop meremehkan anak pendiam)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang siapa identitas bocah dan pelaku aksi tersebut.

Dari pantauan Tribunnews, video yang diunggah pada Senin (23/12/2019) ini telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna Twitter.

(Tribunnews.com/Bunga)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIRAL Video Perayaan Ulang Tahun Bocah Laki-laki Berubah jadi Brutal, Ia Hanya Bisa Tertunduk Lemas

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Dita Dwi Puspitasari
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #ulang tahun   #viral di medsos
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved