Kick Off

Melorot Jauh ke Peringkat 10, Pelatih Persib: Target Kami Lima Besar

Rabu, 11 Desember 2019 08:33 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap optimistis timnya bisa finis di lima besar Liga 1 2019 jelang bertandang ke markas Borneo FC.

Persib Bandung harus melakukan lawatan ke markas Borneo FC dalam laga pembuka pekan ke-32 Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019).

Laga ini dinilai tidak akan berjalan mudah bagi Maung Bandung.

Pasalnya, Borneo FC sedang termotivasi usai menang telak 4-1 atas PS Tira Persikabo pada Jumat (6/12/2019).

Hal itu berbanding terbalik dengan Supardi Nasir dkk yang hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan PSS Sleman.

Borneo FC yang masih menempati peringkat kedua klasemen sementara juga menjadi tembok tinggi bagi Persib yang memiliki target untuk finis di posisi lima besar musim ini.

Saat ini, Maung Bandung melorot jauh ke peringkat ke-10 setelah hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa," tutur pelatih Persib, Robert Alberts, dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub.

"Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar."

"Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok," kata Robert dalam acara jumpa pers sebelum pertandingan di Samarinda, Selasa (10/12/2019).

Pelatih asal Belanda itu memprediksi bahwa laga yang akan diadakan di Stadion Segiri, Samarinda, akan berljalan dengan sengit.

Namun demi mewujudkan target yang sudah ditetapkan, eks juru taktik PSM Makassar itu percaya Febri Hariyadi Cs akan tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

"Ini pertandingan penting buat kedua tim," ucap Robert.

"Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tetapi kami pun ke datang ke sini untuk memperbaiki posisi," katanya mengakhiri.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport berjudul Berita Timnas - Kelebihan Indonesia hingga Jadwal SEA Games 2019 Lawan Vietnam

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Gulang F.A Candra
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: BolaSport.com
Tags
   #Kick Off   #Persib Bandung   #Liga 1 2019
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved