TRIBUNNEWS UPDATE

Kepala SD di Tasikmalaya yang Tewas Tanpa Celana Ternyata Sempat Ditemani Wanita, Sosoknya Misterius

Minggu, 8 Desember 2019 10:36 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang kepala sekolah di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, IS (57) ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan, di depan Masjid Arrosyid, Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya Rabu (4/12/2019).

Dikutip dari Kompas.com, saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa celana di bagian kursi belakang.

Kejadian itu lantas menggegerkan warga setempat karena mobil yang terparkir dalam keadaan menyala sejak malam hari sebelum ditemukan pengemudinya tewas tanpa celana oleh masyarakat.

Dijelaskan oleh Kepala Polsek Kadipaten AKP Erusiana, dari hasil penyelidikan, mobil tersebut sudah terparkir sejak Selasa (3/12/2019).

Pada malam harinya, saksi juga mengaku melihat ada dua orang di dalam mobil, di mana satu di antaranya adalah perempuan.

Mengaku tak menaruh curiga, saksi dan warga menduga bahwa kendaraan tersebut parkir lantaran beristirahat karena perjalanan jauh.

Namun pagi harinya, warga mengaku curiga lantaran mobil terus menyala saat dilihat pagi harinya.

Saat dicek, ditemukan jasad korban namun perempuan yang malam harinya terlihat sudah tak ada di lokasi.

Korban ditemukan tewas di lantai mobil tengah dengan keadaan tanpa celana.

Sementara di kursi depan terdapat celana korban dan juga sebuah tissu bekas lipstik yang diduga milik wanita yang masih misterius itu.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, bukti lain juga ditemukan kepolisian termasuk adanya bekas sperma di kemaluan korban.

(Tribun-Video.com/Nila)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Temukan Sperma di Kemaluan Kepala SD yang Tewas di Tasikmalaya

Editor: Purwariyantoro
Reporter: Nila
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Kompas.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved