TRIBUNNEWS UPDATE

Angel Lelga Tak Terbukti Selingkuh, Vicky Prasetyo Ditetapkan Tersangka atas Kasus Penggerebekan

Rabu, 4 Desember 2019 18:48 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kasat Reskrim Polresta Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya menjelaskan bahwa penetapan tersangka Vicky Prasetyo sudah dilakukan sejak sepekan lalu.

Kompol Andi Sinjaya menerangkan, sejak peristiwa penggerebekan tersebut, Vicky melaporkan Angle ke pihak kepolisian dengan tudingan perselingkuhan.

Namun, kemudian Angel Lelga melaporkan balik Vicky berdasarkan pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluasan informasi elektronik yang bermuatan pencemaran nama baik dengan ancaman 4 tahun penjara.

Penetapan tersangka ini dikatakan oleh Kompol Andi, menyusul tudingan perzinaan yang dilayangkan Vicky Prasetyo ternyata tak benar.

Adapun barang bukti yang dikantongi polisi yakni berita video liputan dari infotainment.

Diketahui, penggrebekan Vicky bersama sejumlah awak infotainment dilakukan pada Senin (19/11/2018) dini hari di rumah Angel Lelga.

Diketahui Angel Lelga sedang bersama pria bernama Fiki Alman.

(Tribun-Video.com/Nila)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polisi Tetapkan Vicky Prasetyo Sebagai Tersangka Kasus Penggrebekan Angel Lelga

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Nila
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved