Terkini Nasional

Hadiri Reses Anggota DPRD Jawa Barat, Sandiaga Uno: Pilpres Sudah Selesai, Siapa yang Masih Baper?

Rabu, 4 Desember 2019 17:20 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUN-VIDEO.COM, BEKASI SELATAN - Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara Reses Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, Nur Supriyanto yang berlangsung di Griya Wulansari, Jl Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu, (4/12/2019).

Sandiaga dalam kesempatan itu diberikan kesempatan memberikan sambutan dan motivasi kepada warga yang datang.

Politisi Partai Gerindra itu membuka sambutan dengan nyanyian yel-yel lalu disambung dengan pertanyaaan soal Pilpres 2019 lalu.

"Pilpres sudah selesai betul ya, siapa yang masih Baper (bawa perasaan) angkat tangan," kata Sandiaga kepada hadirin yang datang.

Sontak para audiens yang datang menjawab sambil menunjuk tangan merespon pertanyaan mantan Cawapres nomor urut 02 tersebut.

Baca: Istri sandiaga Uno Ikut Reuni Akbar 212, Nur Asia : Pengalaman Spiritual Tak Terlupakan

"Waduh (respon Sandiaga melihat banyaknya audiens yang menunjuk tangan), ungkap Sandiaga.

Sakitnyanya dimana, sakitnya tuh di mana," sambung Sandiaga Uno sambil dijawab audien yang kompak memegang dada, tanda sakit yang dirasakan di dalam hati.

"Kalau saya sakitnya di kantong juga sakit," canda Sandiaga dibarengi dengan tawa audiens yang datang.

Ia lalu menambahkan, kalau kantong belum stabil lebih baik tidak berpolitik. "Betul enggak pak Nur," ungkap Sandiaga sambil meminta tanggapan Nur Supriyanto anggota DPRD Jawa Barat selaku pemilik acara.

Tetapi dia meyakinkan kepada hadirin yang datang bahawa, Rezeki merupakan kuasa Allah. Tidak ada satu kekuasaan yang mampu mencabut selain kehendak-Nya.

"Jadi untuk yang baper-baper percaya Allah punya rencana sendiri, dan saya sangat bersyukur bahwa dikasih kesempatan bersama ibu-ibu penggerak usaha kecil untuk perekonomian bangsa, ini adalah realita politik bahwa siklus politik setiap lima tahun kita tidak perlu terpecah belah," tegas dia.(*)

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved