Terkini Daerah

Seorang Petani Ditemukan Tewas di Kebun Diduga Diserang Beruang, Korban Sempat Berteriak

Rabu, 4 Desember 2019 14:04 WIB
Sriwijaya Post

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

TRIBUN-VIDEO.COM, BATURAJA -- Nawandri bin Zakaria (25) petani warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU tewas diduga diserang beruang, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 15.00 sore.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Semidangaji Iptu Bastari mengatakan, sore itu korban tengah berada di kebunnya di Talang Air Kepayang Desa Padangbindu Kecamatan Semidangaji Kabupaten OKU.

Menurut Kapolsek, ada saksi bernama Alif mengatakan sebelum korban ditemukan tewas dengan luka sekujur tubuh, saksi mendengar teriakan korban.

Korban meriakkan agar Alif segera berlari dari kebun karena ada seekor beruang yang cukup besar.

Mendengar teriakan korban, saksi tidak berani mendekat ke kebun korban takut diserang beruang ganas.

Namun beberapa saat kemudian saksi mendatangi tempat korban dan menemukan korban sudah berlumuran darah.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, saksi kemudian segera berlari meminta bantuan warga yang berkebun di Talang Air Kepayang untuk membawa korban kembali ke desa.

Warga segera melaporkan kejadian tersebuit ke Polsek Semidangaji.

Mendapat laporan warga, Kapolsek Semidangaji Iptu Bastari bersama anggota segera meluncur kerumah korban dan melakukan pemeriksaan tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, didapati luka robek yang diduga bekas cakaran atau gigitan binatang buas pada beberapa bagian tubuh jenazah korban.

Diantaranya, pada paha kanan, lutut dan kaki kanan, paha kiri (selangkangan), pinggang kiri, juga tangan kanan dan kiri beserta dada korban, yang diduga menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Dikatakan Kapolsek Semidangaji, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan segera mengurus jenazah untuk dimakamkan.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan, baik terhadap saksi maupun lokasi kejadian agar tidak menimbulkan lagi korban jiwa. (eni)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Warga Tewas Diserang Beruang di Padang Bindu Semidang Aji OKU

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Sriwijaya Post
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved