Kabar Seleb

Istri Hamil Tua Baim Wong Temui Marshanda, Ibu Paula Verhoeven Marah, Chelzea Verhoeven: demi Konten

Selasa, 3 Desember 2019 14:16 WIB
Tribunnews Bogor

TRIBUN-VIDEO.COM -- Ibunda Paula Verhoeven marah besar ketika melihat video Baim Wong mengunjungi mantan kekasihnya, Marshanda.

Apalagi ketika Baim Wong yang menemui Marshanda ini tak ditemani Paula Verhoeven.

Tak hanya marah besar, ibunda Paula Verhoeven bahkan sampai menangis ketika melihat aksi Baim Wong tersebut.

Hal tersebut terlihat dari vlog Youtube Chelzea Nai, yang tayang pada Senin (2/12/2019).

Awalnya adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven secara tak sengaja melihat ibunya sedang melihat video Baim Wong.

Namun ketika melihat video tersebut, ibunda Paula Verhoeven ini marah besar sampai berdebat dengan suaminya.

"Jadi, mami itu abis lihat videonya kak Baim sama Marshanda. Memang agak emosional sih, karena mami itu baca-baca komentarnya para netizen," ungkap Chelzea Verhoeven.

Melihat mamanya yang terlihat marah besar, Chelzea Verhoeven pun sempat ketakutan.

"Aduh, serem guys," ucap adik Paula Verhoeven.

"Tapi gak usah bawa mantan-mantan segala, tutup buku. Paula tuh lagi hamil tua, gumana perasaannya coba. Mmai juga pernah hamil. mami sedih," ujar mibunda Paula Verhoeven marah besar.

Setelah itu, Chelzea Verhoeven pun menghampiri ibunya dan ayahnya untuk mengulik tanggapan sebenarnya dari sang mama.

Ketika dihampiri, ibunda Paula Verhoeven tampak masih fokus menonton video Baim Wong dan Marshanda.

"Aku tuh lagi di kamar lagi mainan HP, eh tiba-tiba denger suara ribut, kirain ada apa, ternyata. Kenapa mi? cerita dulu," ujar Chelzea Verhoeven mengawali percakapannya.

Ditanya seperti itu, ucapan kekesalan ibunda Paula Verhoeven kepada Baim Wong pun mengalir deras meski pakai bahasa Jawa.

Ibunda Paula Verhoeven kesal karena Baim Wong membuat konten video bersama Marshanda.

Padahal saat itu, Paula Verhoeven ini sedang hamil besar.

Ibunda pun meraskaan perasaan hatinya Paula Verhoeven jika melihat suaminya malah asik bikin konten video dengan mantan kekasih.

"Baim itu bikin konten sama mantan. Apa gak kasihan sama kak Paula? Paula lagi hamil besar. Hatinya tu gimana coba?" ungkap ibunda sambil marah besar.

"Namanya orang hamil itu kan perasaanya sensitif. Kepengennya suami yang baik kelakuannya. Enggak kayak gitu," tambahnya.

Melihat kemarahan sang ibunda, Chelzea Verhoeven mencoba menenangkannya dengan menyebut bahwa itu hanya konten semata.

"Tapi kan itu cuma konten," bela Chelzea Verhoeven.

Namun sang ibunda tetap tak peduli apapun alasan Baim Wong bisa bersama Marshanda.

"Iya konten, tapi gak usah pakai mantan-mantan segala, Udah tutup buku. Kamu sebagai mami gimana rasanya coba kalau papi seperti itu," ucap ibunda masih dnegan suara tinggi.

"Tapi kan cuma bercanda," bela Chelzea Verhoeven lagi.

"Ya bercanda tapi gak boleh seperti itu," jawab ibunda masih marah.

Lantas, sang ibunda pun membahas perihal kisahnya yang mengandung Paula Verhoeven, sehingga dirinya pun tahu isi hati sang putri yang sebenarnya.

"Kak Paula cuma diam-diam (setuju), tapi apa kamu tahu hatinya gimna? Mami lebih tahu hatinya kak Paula. Mami yang ngandung dari nol sampai 9 bulan, mami tahu gimana perasaaannya anak-anak maMi, tegas ibunda Paula Verhoeven.

Melihat sang mama yang tetap ngotot marah, Chelzea Verhoeven kemabli berusaha mendinginkan suasana.

"Tapi kan kalau kak Baim udah samapi tempatnya Marshanda berarti udah dapet izin?" ujar Chelzea Verhoeven.

Mendnegar alasan seperti itu, sang ibunda masih tetap tak terima.

Sang ibunda kembali menegaskan bahwa kini Paula Verhoeven sedang hamil besar, mengandung anak Baim Wong.

Seharunya, Baim Wong bisa menjaga perasaan Paula Verhoeven istrinya.

"Izin tapi kan dikode pakai kucing. Mami tuh tahu hatinya kak Paula, Mbok yo, dijaga toh hatinya Paula. Istrinya dijaga, jaga perasaan istri. Istri lagi hamil tua," tegas sang ibunda.

Setelah itu, tiba-tiba air mata ibunda Paula Verhoeven pun jatuh.

Ibunda Paula Verhoeven langsung menangis dan memeluk Chelzea Verhoeven.

"Ya kan itu bercandaan doang mi," ucap Chelzea Verhoeven

"Mami nggak mau anak mami diperlakukan seperti itu," ujar ibunda Paula Verhoeven

"Mami kepikiran. Mami gak mau anakku disia-siakan," tegasnya lagi masih marah.

"Itu kan konten," ujar ayah Paula Verhoeven mencoba menenangkan.

"Iya itu konten, tapi gak usah sama mantan kekasih. Aku sebagai seorang istri ya pasti sakit hati," tegas ibunda Paula Verhoeven marah sambil tak kuasa menangis.

"Sing penting niatnya Baim baik," ujar ayah Paula Verhoeven

"Wis, gak usah nangis-nangis gitu," ucap Chelzea Verhoeven

"Pokoke titik. Mantan-mantan gak usah masuk konten-konten," tegas sang ibunda.

Sang ibunda pun masih terus menangis.

"Harapannya kalau bikin konten itu yang baik-baik, jangan sampai menyakiti seorang istri. Paula itu cuma diem, tapi perasaannya Paula mami tahu," ucap sang bunda berapi-api.

"Jaga perasaan istri, Paula lagi hamil tua," tegas sang ibunda lagi

Setelah itu, Chelzea Verhoeven meminta agar sang ibunda berbicara dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven agar bisa melihat tanggapan keduanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Baim Wong Temui Marshanda, Ibunda Paula Verhoeven Marah Besar: Jaga Perasaan, Istri Lagi Hamil Tua!

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Bhima Taragana
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved