KICK OFF

Pelatih Persib Pastikan Pemain Andalannya Bisa Bermain di Laga Kontra Persela Lamongan

Selasa, 3 Desember 2019 11:00 WIB
SuperBall.id

TRIBUN-VIDEO.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengonfirmasi bahwa pemain andalannya, Achmad Jufriyanto sudah bisa turun berlaga pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

Jupe sapaan akrabnya dinyatakan siap bermain usai sembuh dari cedera yang membuatnya harus absen pada dua pertandingan melawan Barito Putera dan Bali United.

Namun meski Jupe kembali, ada dua pemain di skuat Persib yang harus menepi dari laga kontra Persela.

"Memang Dedi (Kusnandar) dan Ezechiel (N Douassel) tidak bisa bermain karena sanksi tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok."

"Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin," ujar Robert Alberts seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Kembalinya Jupe di bek tengah otomatis akan mengubah posisi Supardi Nasir yang dalam dua laga terakhir bermain tak sesuai posisi naturalnya.

Supardi dimainkan Robert Alberts sebagai bek tengah berduet dengan Nick Kuipers saat Maung Bandung menghadapi Barito Putera dan Bali United.

"Jupe bisa bermain besok dan Supardi akan kembali ke posisi aslinya di bek kanan. Tapi kami juga tidak bisa lupa di dua pertandingan Supardi bermain sebagai bek tengah dan dia tetap mampu mengerjakan tugasnya dengan fantastis."

"Jadi dia memang sanggup bermain di beberapa posisi dan itu sudah kami ketahui sejak awal musim," ucap Robert Alberts.(*)

Artikel ini telah tayang di SuperBall berjudul Daftar Pemain Persib yang Absen dan Kembali di Laga Kontra Persela

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Gulang F.A Candra
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: SuperBall.id
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved