Liga 1 2019

VIDEO: Live Streaming Liga 1 2019 Semen Padang Vs Bali United Kamis (2/12) Pukul 15.30 WIB

Senin, 2 Desember 2019 10:54 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Laga antara Semen Padang vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-3o Liga 1 2019.

Pertandingan antara Semen Padang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Senin (2/12/2019).

Laga antara Semen Padang vs Bali United dapat juga disaksikan secara langsung melalui Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

Melihat posisi klasemen smentara kini Semen Padang masih berada di posisi juru kunci dengan poin 28.

Sementara Bali United dengan 60 poin masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

Bermain dihadapan publik sendiri Semen Padang tak inginn kehilangan poin.

Dikutip dari laman resmi klub, pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mengatakan timnya siap mengambat laju Bali United untuk jadi juara liga.

Eduardo mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya demi mengamankan tiga poin.

Tambahan poin tersebut sangat berarti bagi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut untuk mendongkark timnya keluar dari zona degradasi.

"Persiapan kita cukup bagus untuk besok bisa meraih tiga poin. Kita tahu Bali United adalah tim yang bagus dan laga nanti akan sangat berat, Tapi kita tahu kita butuh poin untuk bisa tetap bertahan di Liga 1, kita akan berjuang untuk itu," ujar Eduardo Almeida.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan tidak menganggapn remeh lawan yang akan dihadapinya meski dilihat secara peringkat berbeda jauh.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teci tersebut juga berambisi untuk mencuri poin saat lawatannya ke Stadion Haji Agus Salim.

Pasalnya tambahan tiga poin sangat penting bagi Bali United untuk memastikan gelar juara.

"Peluang kami menjadi juara memang cukup besar. Kami hanya butuh satu poin di lima pertandingan kedepan. Tapi saya tegaskan ke pemain bila kompetisi ini belum selesai. Kami harus tetap konsentrasi dan kerja keras. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Semen Padang," tutup Teco.(Tribun-Video.com/RAM)

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming ini hanya bersifat infomasi bagi pembaca, Tribun-Video.com tak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Liga 1 2019   #Semen Padang   #Bali United
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved