Terkini Daerah

Video Jenazah Siswi SMKN 49 Jakarta Utara yang Tewas Terlindas Truk Tiba di Rumah Duka

Jumat, 29 November 2019 00:01 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUN-VIDEO.COM, CAKUNG - Jenazah murid SMKN 49 Jakarta Utara, Siti Rahmatunisa (15) yang tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Bekasi, depan Grand Cakung, Jakarta Timur tiba di rumah duka.

Jenazah murid kelas X yang tewas bersama sahabatnya, Salsabila Putri Adelia tiba di rumah duka RT 17/RW 08 Kelurahan Pulo Gebang sekira pukul 18.27 WIB.

Isak tangis keluarga dan sahabat Siti pun pecah ketika jenazah dibawa keluar dari mobil ambulans ke Masjid Al-Ikhlas untuk disemayamkan.

Puluhan teman Siti di SMKN 49 tak kuasa menahan tangis saat jenazah Siti yang sudah dimandikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tiba.

"Almarhumah anak kedua dari tiga bersaudara, dua orang tuanya masih lengkap. Pihak keluarga dapat kabar tadi siang, enggak lama habis kejadian," kata tetangga orang tua Siti, Abdulrahman, Kamis (28/11/2019).

Jenazah Siti rencananya dimakamkan selepas Salat Isya di TPU Wakaf yang berada tak jauh dari rumah duka.

Sepengetahuan Abdulrahman, Siti biasanya berangkat sekolah diantar sang ayah, Misnan dan pulang naik angkot.

"Pas kecelakaan tadi almarhumah naik motor sama teman sekolahnya, rumah temannya masih di Kelurahan Pulo juga. Teman sekolahnya dari siang sudah datang melayat," ujarnya.

Tak lama jenazah Siti dibawa masuk ke Masjid Al-Ikhlas lalu didoakan, sang ibu, Yati berjalan dari rumah duka dengan langkah tertatih.

Sejumlah anggota keluarga dan tetangga berusaha menenangkan Yati agar tabah merelakan putrinya menghadap sang khalik.

"Kakaknya yang laki kerja, kalau adiknya yang perempuan masih kecil. Almarhumah kecelakaan dalam perjalanan pulang ke rumah," tuturnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jenazah Murid SMKN 49 yang Tewas Terlindas Truk Dimakamkan Malam Ini, Isak Tangis Keluarga Pecah

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved