Michael Doohan Bangga MotoGP kembali ke Indonesia

Rabu, 27 November 2019 09:43 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM - Legenda pebalap motor, Michael ‘Mick’ Doohan hadir dalam acara Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut pebalap asal Australia itu mengaku bangga MotoGP bisa kembali diadakan di Indonesia yang terakhir kali diadakan pada 1996/1997 di Sirkuit Sentul Bogor.

Ketika itu, Mick Doohan yang masih menjadi Pebalab Honda sukses jadi yang ternama pada 1996 dan runner-up 1997.

"Saya katakan ya itu (MotoGP 1996/1997) salah satu momem balap yang terbaik buat saya. Ingatan saya masih kuat, saya sangat menikmati balapan waktu itu, dan saya sangat senang sekali MotoGP akhirnya bisa kembali lagi ke Indonesia," kata Mick Doohan.

Lebih lanjut, Mick Doohan mengatakan bahwa hadirnya MotoGP di Indonesia pastinya sudah sangat ditunggu masyarakat Indonesia.

Ia pun memastikan MotoGP 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok akan menjadi seri yang paling ditunggu juga oleh para pebalab karena kehadiran sirkuit yang berbeda dengan yang lain.

"Saya pikir Dorna akan membuat sirkuit jalanan di Mandalika dengan sangat baik, dan saya percaya itu,"

"Ini kesempatan buat masyarakt Indonesia bisa melihat langsung. motoGp sangat fantastic, Mandalika MotoGP sudah ditunggu pebalap dan pecinta balap motor di Indonesia, karena lama tak diadakan di sini. Kami dari sekarang fokus untuk persiapan ke sana," jelas. Mick Doohan.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Abdul Majid
Videografer: Abdul Majid
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved