Kick Off

Semen Padang FC Putus Kontrak Vendry Mofu

Minggu, 24 November 2019 07:36 WIB
SuperBall.id

TRIBUN-VIDEO.COM - Nasib Vendry Mofu di Semen Padang masih belum jelas menyusul pernyataan manajemen yang menyerahkan keputusan pada sang pelatih, Eduardo Almeida.

Nasib gelandang senior Semen Padang, Vendry Mofu, masih belum menemukan kejelasan.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada Rabu (20/11/2019), Semen Padang dikabarkan telah memutus kontrak pemain 30 tahun tersebut jelang laga melawan Kalteng Putra.

Informasi tersebut disampaikan oleh pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida.

Dilansir dari Antara News, Eduardo menyatakan bahwa timnya telah memutus kontrak Vendry Mofu sehingga dirinya tidak akan bermain untuk Kabau Sirah lagi hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Vendry Mofu sudah tidak di tim lagi sekarang, manajemen telah mengambil keputusan terkait masa depannya,” katanya pada Rabu (20/11/2019).

Juru taktik asal Portugal tersebut menyebutkan bahwa pihak manajamen telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak lebih cepat dengan pemain yang baru didatangkan pada putaran kedua tersebut.

“Kami ambil keputusan pada pekan lalu dan sepakat untuk memutus kontraknya,” kata Eduardo menambahkan.

Akan tetapi, pihak manajemen melalui Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Hasfi Rafiq, menyatakan bahwa pihaknya belum mengambil keputusan terkait pemutusan kontrak Vendry Mofu.

Kendati demikian, Hasfi menyerahkan segala wewenang kepada pelatih yang menjadi pemimpin di lapangan.

Menurutnya, tim melalui pelatih sudah mengambil keputusan terhadap nasib Vendry karena pelatih dinilai lebih mengetahui kondisi pemain di lapangan.

Hafis juga berpendapat bahwa Eduardo lebih memahami dampak dari pemutusan kontrak mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.(*)

Artikel ini telah tayang di SuperBall berjudul Nasib Vendry Mofu di Semen Padang Masih Belum Ada Titik Terang

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Gulang F.A Candra
Video Production: Muhammad Ulung Dzikrillah
Sumber: SuperBall.id
Tags
   #Semen Padang FC   #Vendry Mofu
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved