Terkini Daerah

Surya Tjandra Saling Curhat dengan Pegawai BPN di Manado

Jumat, 22 November 2019 14:57 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUN-VIDEO.COM, MANADO -- Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Manado, Kamis (21/11/2019).

Saat kunjungan itu, Surya berdialog langsung dengan sejumlah pegawai. Ia pun ingin mengenal para pegawainya. Surya sempat dicurhati oleh salah seorang pegawai perempuan, yang mengatakan, sang suami akan dipindahkan ke Jakarta.

"Asli orang Gorontalo, sudah tinggal di Manado. Sedih sih, tapi saya harus mengikuti karena dia rumahnya di sana. Dia sudah merantau di sini hampir selama 17 tahun," kata pegawai Kantor Pertanahan Manado.

Menanggapi itu, Surya mengatakan, pasti berat harus pindah. Surya pun ikut curhat, bahwa istrinya, memang bukan orang BPN. Namun, waktu untuk ketemu antar keduanya jadi semakin sedikit.

"Waktu saya habis di kantor. Jalan jam 07.00, karena kalau lewat jam 07.00 macet ke kantor. Ketemu anak paling jam 21.00, jam 22.00, pas udah mau tidur. Bangun lagi sampai jam 24.00, karena kangen, jadi excited ketemu saya. Ya gimana dirimu," tutur Surya.

Surya pun mengucapkan terima kasih kepada pegawai BPN yang mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

Saat mengunjungi Kantor Pertanahan Manado, Surya Tjandra didampingi sejumlah pejabat Kementerian ATR/BPN, yakni Kepala Biro Humas ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati.

Kemudian, Kepala Bagian Humas Kementerian ATR/BPN Horison Mocodompis, Kepala Kantor Wilayah BPN Sulawesi Utara Fredy Kolintama, Kepala Kantor ATR/BPN Kota Manado Gunthar Tutuarima, dan lainnya.

Dalam kunjungannya, Surya melihat pelayanan kantor ATR/BPN Manado sudah baik. (*)

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Dennis Destryawan
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved